Tentang Justin Bieber

Belakangan ini nama Justin Beiber sedang naik daun. Gw sering denger namanya disebut-sebut di kalangan ABG-ABG masa kini. Penasaran, gw cari di informasi tentang dia di Wikipedia. Katanya dia adalah multi-talented pop teen star dengan lagu-lagu yang masuk ke top chart di beberapa negara. Untuk lebih memuaskan rasa penasaran ini, gw download salah satu lagunya yang katanya international hit, judulnya: Baby.

Pas gw denger, hal pertama yang bikin gw terkejut adalah suaranya. Suara si Justin Bieber ini cempreng abis kayak cewek padahal dia cowok yang umurnya 16 tahun! Kalo gw gak pernah liat dia di Wikipedia sebelom dengerin lagunya, gw akan nyangka bahwa yang nyanyi lagu itu cewek. Dulu pas gw umur 16 tahun kayaknya suara gw udah mulai ngebass… Lalu gw lanjutkan mendengarkan liriknya dengan seksama.

Isinya? Kurang lebih sih curhat yang ceritanya dia punya first love dan si Bieber ini sangat mengagumi, rela ngelakuin apa aja untuk dia, rela ngebeliin apa aja untuk dia, dan udah terpesona sampe gak butuh Starbucks untuk bikin si Bieber melek, pokoknya cinta mati to the max lah!

Tapi entah gimana, si first love ini bikin si Bieber patah hati. Si Bieber sakit hati, patah hati, gak percaya, dan he was like baby, baby, baby, nooo~

Udah! GItu doang liriknya! Tapi yang nge-fans sama dia kayaknya buanyak banget sampe-sampe di Twitter sering banget gw liat ada orang nge-tweet tentang si Bieber ini. Bahkan kalo di UrbanDictionary, ada penjelasan tentang fans berat Justin Bieber yang disebut dengna Belieber (because they BELIEVE in BIEBER, hence: Belieber) dan istilah Biebergasm yang diibaratkan kenikmatan seperti orgasme ketika melihat Justin Bieber.

Jujur gw menilai si Bieber ini biasa aja. Lagunya sih emang catchy, tapi segitu aja. Suaranya sih emang bagus, setidaknya lebih bagus daripada gw, tapi bagusnya tuh gak istimewa. Tapi kenapa fans-nya banyak banget dan menciptakan sebuah term macem-macem?

Kalau diliat-liat lagi, dia kan umurnya baru 16 tahun, berarti pangsa pasarnya juga kurang lebih ABG-ABG yang umurnya segituan juga kan? Dengan lagu R&B yang catchy dan bisa bikin badan goyang, serta lirik curhat yang ABG banget, ditambah dengan muka dengan tipe-tipe cowok imut, dia udah punya modal yang cukup untuk bikin semua ABG-ABG yang denger lagunya mengalami Biebergasm!

, , , , , , , , , , , , , ,

  1. #1 by Tia Bieber on May 28, 2010 - 1:09 pm

    eh! gw kesel sm yg bikin tulisan ini! apa maksudnya? mo nyindir JB, lo? bilangin loh!

    • #2 by Aurelia Drew Bieber on May 28, 2010 - 1:22 pm

      iya nihhh kesel gw!!!!!!

    • #3 by Aurelia Drew Bieber on May 28, 2010 - 1:26 pm

      IYA KESELLL!!!!! GW …!!!!

  2. #4 by Aurelia Drew Bieber on May 28, 2010 - 1:19 pm

    ihhhh ….!! ksl gw samayg bikin ni tulisannn!!! apa mau sihh!!!!??? nyindir ya?????? lo nyindir JB????

  3. #5 by Tia Bieber on May 28, 2010 - 1:21 pm

    ga, jawab, ya, Rel, GILA!

  4. #6 by Tia Bieber on May 28, 2010 - 1:23 pm

    Lo yg cempreng!

    • #7 by Aurelia Drew Bieber on May 28, 2010 - 1:27 pm

      ya lo cemprenggg ….. (bkn lo ya ti) ………

  5. #8 by Carla Steven on May 28, 2010 - 1:35 pm

    eh kalianndt kalow suka samaa Justin Bieber biasa ajj,, kaleee…. emank.a smwa orangg di dunia inie haruzz suka, ya sama si Bieber? kalow kaliandt maksaa orang laendt bwat suka samaa Justin Bieber, itu arti.a kalianndt udahh ngelanggar hak orang laenndt……..

  6. #9 by Tia Bieber on May 28, 2010 - 1:37 pm

    Ngelawan lo? ngajak tibut lo? eh, tunggu. aku boleh nanya ga?

  7. #10 by Tia Bieber on May 28, 2010 - 1:40 pm

    Bacot teh apa? hehe

  8. #11 by Carla Steven on May 28, 2010 - 1:42 pm

    eh low gx liadd apa di “PERINGATAN DARI PETANI JAMUR” di sebelah comment luw? baca donx! “Blog ini hanyalah omong kosong belaka! Bila ada kesamaan tokoh, kejadian, atau adegan itu murni ketidaksengajaan. Bila terdapat kata-kata yang tidak berkenan di hati para pembaca, saya mohon maaf. Luapan ekspresi seorang pemuda sangatlah sulit untuk dibendung..”
    buta low ya?

  9. #12 by Carla Steven on May 28, 2010 - 1:45 pm

    eh lagian low gx bisaa ngatur2 oranx di dunia inie… kalow ada orx yg gax suka amaa JB yaudah lu gax usah paksa! memanx.a ada githu di Al – Quran bahwa semua oranx haruz suka amaa JB? gax ada kan? jadi low gax usah menuh2in blog oranx cuma buat comment luw yanx gax pentingg…

  10. #13 by Tia Bieber on May 28, 2010 - 1:50 pm

    eh, ko ga di bales? Bacot itu apa?

  11. #14 by Tia Bieber on May 28, 2010 - 1:52 pm

    aku baca dr repon tulisan itu

  12. #15 by Tia Bieber on May 28, 2010 - 1:56 pm

    *respon

  13. #16 by Tia Bieber on May 28, 2010 - 1:57 pm

    aku kan masih kecil, jd ga tau T_T jgn marah2 dong! oya, kalau kak Carla umur berapa? kak Carla punya FB? kak Carla Indri bukan?

  14. #17 by ASu CilIk on June 9, 2010 - 7:29 pm

    Asu KAbeh Leng

  15. #18 by dian on June 15, 2010 - 7:51 am

    wehh……….
    berisik u pade, w aja yg belieber biasa aja……
    hhe_

  16. #19 by Eka on July 6, 2010 - 8:49 pm

    JB ABG bgt ya.., tp ak umr 20an kok jatuh cinta bgt ya . Suka… Bgt sm si belia yg cute ini. Mlm sblum tdur kupingku hrus d jejelin lagu2ny dek JB dulu biar lelap

  17. #20 by Erie Psycho on August 23, 2010 - 3:05 pm

    bocah aja kalian jadiin panutan! bodoh! udah sombong.. suara banci.. mati aja lo JB.. kalo gw ikut konser lo gw lempar pake duren lo! biar ancur muka lo

  18. #21 by Tia Drew Bieber on August 26, 2010 - 3:20 pm

    eh,klu g suka y’ g suka ngapain gt amat sich .
    gw aja yg fans billeber x g’ gitu amat tch . . . . .

  19. #22 by SHERLY on September 7, 2010 - 11:49 pm

    YANG NULIS INI BAPUKKKKK BANGET!!! HAHAHAHA

  20. #23 by Lisya on September 13, 2010 - 8:16 pm

    para beliebers suka sm dia bukan hanya krn dia ganteng. klo lo gk tao apaapa diam aja. dia itu multi-talented bgd. bisa nyanyi, nge-dance, nge-rap, main gitar, terompet, piano, drum, bisa renang, main hockey, skateboard, dll. wajar saja byk yg ejek, kan pd iri! ya gaaa? hahaha

  21. #24 by Loplyhenry on September 16, 2010 - 3:12 pm

    Aigooo.. Pada ribut d blog org… Klo gk suka pada diem aja sih…

  22. #25 by Andhyra Belieber on September 19, 2010 - 11:01 pm

    Dari pada ngikut brantem…
    I just wanna say ”Belieber allways Love JB”🙂😀

  23. #26 by Yo Dawg on September 20, 2010 - 11:55 am

    YO DAWG. I HERD U LIEK JUSTIN BIEBER. SO I PUT JUSTIN BIEBER IN A JUSTIN BIEBER. SO U CAN JUSTIN BIEBER WHILE U JUSTIN BIEBER

  24. #27 by TROLLIN on September 20, 2010 - 12:44 pm

    THEY SEE ME TROLLIN’ THEY HATIN’

  25. #28 by Justin Bieber on September 21, 2010 - 8:44 pm

    KESEL GUE NYET! KESEL SUER! KESEL KESEL KESEL BENCI AKU!

  26. #29 by JBJBJB on September 21, 2010 - 8:55 pm

    Bedakan antara “multi-talented” dengan “hanya sekedar bisa”

  27. #30 by Justin Bieber on September 21, 2010 - 9:04 pm

    AWAS AJA LOE PADA GUE BIKIN LAGU LOH “AND I WAS LIKE HATERS HATERS HATERS OOOOOOOH FANGIRL HATERS HATERS HATERS OOOOOOOOOH FANGIRL FANGIRL FANGIRL”

  28. #31 by leave a comment on September 22, 2010 - 1:27 am

    faktanya emang bieber suaranya kayak cewek kok

  29. #32 by Siapa aja boleh on September 23, 2010 - 12:11 am

    Yo dawg i herd u all liek bieber so we put bieber in a bieber so you can bieber while u watch bieber

  30. #33 by JB Follower on September 28, 2010 - 9:28 pm

    well, we love justin bieber, i know that im not a girl but a man.. im just jealous with him, many girls love him.. i want to be like him, please god!

  31. #34 by Bieber ntu sanidya on December 19, 2010 - 9:49 pm

    Jb ntu cool bgt. Mang sich gw ntu msh 10 taon. Mang sich q br nge fans ama dia 6 bulan. Lg nya ntu asik bgt ya. Q setuju ama orang yg bilang klo JB ntu multi talented. Dan q g stj ama orng yg udh jelek2 in jb d dpn umum. BETE!

  32. #35 by shinta on March 6, 2011 - 2:36 pm

    bawell lo semua..
    biarin aje nppe,,,rempong lo

  33. #36 by Bieber Fever on April 9, 2011 - 9:12 am

    eh lo ERie bachot apa lo
    seharusnya lo tuh yang mukanya dilempar duren
    and lo kalo gak suka ya gak usah bilang gitu dong & mungkin lo yang sombong kali !
    lo pikir suara lo bagus apa
    gue rasa JB suaranya gak cempreng kok
    kalopun kamu mau ngelempar duren ke JB lo bakal ditangkap polisi

    sory gue baru ngasih koment
    jd gue ketinggalan

  34. #37 by Nadya on April 20, 2011 - 3:24 pm

    Q ska ama jb, tp mmang bnyak yg gx ska ama jb, sbnarny sich gx usah jd brantem kyak gni, jb ja gx trlalu menanggapi bieber haters jd kta jga jngan gtu ama org lain, kn pnya pndapat sndri2.

    • #38 by uLieNn on May 27, 2011 - 7:40 am

      stu kata. . .
      wawwwwwwww. . . .

  35. #39 by AMZMA on December 23, 2011 - 3:29 pm

    mending The Script
    cakep juga loh

Leave a Reply

