Mr. Hore dan Komennya

Ah, THANKS GOD!
Masih ada Monkey To Millionaire, Efek Rumah Kaca, Santamonica, Apes on the Roof dan sebangsanya, yg menyelamatkan dunia musik Indonesia…
I’m tired with ST12, Kangen, and their allies…
Thanks God, you still give us the GOOD music to listen…
😄

Komen tersebut di atas adalah sebuah komen dari video lagu yang gw temukan di YouTube.com. Beranjak dari komen tersebut, gw jadi mulai berpikir.

Si orang yang komen tersebut, sebut saja namanya Hore, bersyukur karena masih ada band-band dengan nama tersebut di atas karena mereka menyelamatkan dunia musik Indonesia. Namun, entah gw yang gak gaul atau gimana, band-band yang disebutkan oleh Hore itu cukup jarang gw denger. Monkey To Millionaire itu gw gak pernah denger sama sekali sampe dikasih tau sama temen gw katanya lagunya enak. Efek Rumah Kaca beberapa kali gw denger dan gw jg pernah liat dia manggung. Santamonica gw pernah liat mereka manggung. Apes on the Roof itu sama sekali gw gak pernah denger.

Bukan hanya gak pernah denger, tapi gw sendiri juga jarang ngeliat mereka muncul di TV. Nah di sini timbullah sebuah paradox ajaib. Si Hore menyebutkan bahwa ‘you still give us the GOOD music to listen’ tapi kenapa mereka jarang muncul? Kenapa yang lebih sering muncul adalah ST12, Kangen, D’Massiv, and their allies yang si Hore sudah capek dengan mereka?

Jaman sekarang, siapa yang gak kenal ST12, Kangen, and their allies? Entah suka atau gak suka, tapi paling nggak tau. Sedangkan Monkey To Millionaire, Efek Rumah Kaca, Santamonica, Apes on the Roof dan sebangsanya? Gw bisa bilang yang tau gak akan sebanyak yang tau ST12, Kangen, and their allies.
Jadi apakah pangsa pasar rakyat Indonesia masih haus terhadap ST12, Kangen, D’Massiv, and their allies? Yang secara implisit dibilang tidak GOOD oleh si Hore? Apakah pangsa pasar rakyat Indonesia belum bisa menghargai GOOD music seperti Monkey To Millionaire, Efek Rumah Kaca, Santamonica, Apes on the Roof dan sebangsanya?

So Mr. Hore, what do you think about this?😉

, , , , , , , , , , , ,

  1. #1 by erika on January 12, 2011 - 11:02 am

    Salam kenal,

    Mau kasitau besok hari Kamis ada acara Ngobrol dengan Efek Rumah Kaca di @america, pacific place, lt 3, jam 5 sore. Datang ya. Gratis🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: