Kehilangan Greget

Sejak beberapa saat yang lalu, gw menyadari bahwa blog ini mulai terlantar. Walaupun begitu, gw tetap saja tidak melakukan apa-apa dan terus menelantarkannya…

Entah kenapa gw kehilangan greget untuk menulis lagi di sini. Sebenernya banyak yang pengen gw tulis, banyak hal yang menarik perhatian gw dan ingin gw bagi. Tapi entah kenapa dorongan untuk menulis itu tidak sekuat yang dulu…

Gw bingung… Sekiranya apa ya yang bisa menaikkan gairah gw untuk menulis lagi?

, , , , , , , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

