9 September 2009

Sejauh pengamatan gw, banyak sekali orang yang menanti-nanti hari ini. Banyak yang bilang kalo tanggal ini adalah tanggal yang bagus dan banyak yang ingin melakukan kegiatan-kegiatan penting, seperti: menikah, jadian, tunangan, dsb. Versi ekstrimnya ada orang-orang yang berdoa secara khusus di tanggal ini untuk sesuatu yang mereka inginkan.

Entah mereka benar-benar percaya dengan keajaiban tanggal ini atau tidak, tapi gw rasa orang-orang banyak yang melebih-lebihkan kejadian ini. Okelah memang tanggal dengan nomor cantik ini adalah kejadian yang jarang-jarang, tapi kayaknya gak perlu segitunya juga sih…

Ada yang bilang juga kalo hari ini ada kemungkinan untuk terjadinya kiamat. Ini sih gw ak bisa sanggah terlalu banyak, kalo emang udah waktunya sih ya terima aja, gak perlu takut…

Kalo kita inget-inget, sepuluh tahun yang lalu juga ada fenomena seperti ini, tepatnya pada tanggal 9 September 1999 (9/9/99). Waktu itu seinget gw ada gosip mau kiamat ato ada ancaman teror gitu, sampe-sampe ada temen sekela gw yang gak mau masuk sekolah karena takut…

Gw pikir orang terlalu melebih-lebihkan kejadian tanggal dengan angka cantik. Kalo sekedar cuma mau mengadakan acara, gw masih bisa terima, kalo sampe berdoa secara khusus di hari itu sih bener-bener gak masuk akal buat gw, kayak hari lain gak bisa berdoa aja…

Sebagai penutup, apapun kepercayaan Anda, plis jangan lebay~😛

Selamat hari Rabu dan selamat hari 999!😀

, , , , , , , , ,

  1. #1 by yak on September 13, 2009 - 11:00 am

    selamat hari minggu!!!!!

  2. #2 by Bebek Jamuran... on September 13, 2009 - 3:58 pm

    Selamat hari Minggu juga!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: