Kemalasan Melanda…

Akhir-akhir ini gw lagi males nulis di blog… Males nulis apa aja… Padahal ada beberapa topik yang pengen gw tulis dan udah ada draftnya kesimpen di dashboard, tapi gak pernah dilanjutin lagi… Males…

Saking malesnya, untuk ngebuat tulisan tentang males nulis ini aja memakan waktu kurang lebih satu jam…

Mungkin musim kemarau yang panas ini menyebabkan gw jadi mentok terus pas mau nulis… Jakarta dan Depok seperti ada di depan pintu neraka karena panasnya gak ketulungan…

wew

Puki: Panasnya…

, , , , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: