Sebuah Website yang Bisa Merubah Nasib Anda…

Aku hanyalah seorang remaja yang biasa. Hidup di masyarakat dengan biasa-biasa saja, tidak ada yang menonjol. Tapi itu dulu! Setelah aku membuka website ini, aku berubah!!! Aku menjadi…

serng 4b6 yn6 6l 4b15!!! wBSt3 UDh N6bh 6w y4N6 cUp 4b35 jd 4b6 yn6 5n6T 5NGt 5pr duP3r 6l ab222!!! 6W jd 6k Ml L6 Kl jln-jl4n d tng4h pa5r, krn 6w uD4h 64L Ab22!!!

wb5T3nya keren 4b5 b00! d pnya bberp pLhn Untk menJd GuL! 5pRt:

  • HuRUf bEsAr keCiL,
  • P4k3 4n9k4 D0n9, d4N
  • Disngkt-sngkt biar pndk.

taP 5b6 ab6 yN6 64k m k3Tn66lN jmn dn 64El 4b5, 6w M1L1h UntK mak 5mny, bAR 6w tmbH g40l daN 64ntn6! cw3-Cw past dmn ab5 5M 6w b!!!

5, tN66 4p lG 6y5!!! Mr 5b4rkn w3b5T3 1N k3 5m orn6!!! 6k pDL D1 udH krj4, udh Kk3k-kKk 4t n3nK-NN3k, 4t bHkn ma5h blT! Pk0kny 5BR1n aj, KR3N sb 0rAn6 pst mu jd 4bG pln6 6A0L 5edN1!!!

mri Kt4 5Brk4n wB5t3 1n!!!! kRn mnjD 4bg p4ln6 6403l SdN 4dLh 1Mpn sm4 0Rn6!!!!

salm 6A0l!

*kbr 5blm dbnuH pr4 P3MBC y4n6 MT4ny Jd j3rnG k4rn bc4 tl54n p4lN6 gl 5dn*

Baca:
seorang abg yang gaoel abies!!! website udah ngubah gw yang cupu abies jadi abg yang sangat sangat super duper gaoel abieezzz!!! gw jadi gak malu lagi kalo jalan-jalan di tengah pasar, karena gw udah gaoel abiezz!!!

websitenya keren abis boo! dia punya beberapa pilihan untuk menjadi gaul! seperti:
* huruf besar kecil,
* pake angka dong, dan
* disengkat-singkat biar pendek
tapi sebagai abg yang gak mau ketinggalan jaman dan gaoel abis, gw milih untuk make semuanya, biar gw tambah gaoel dan ganteng! cewe-cewe pasti demen abies sama gw boo!!!

so, tunggu apa lagi guys!!! mari sebarkan website ini ke semua orang!!! gak peduli dia udah kerja, udah kakek-kakek ato nenek-nenek, ato bahkan masih balita! pokoknya sebarin aja, karena sebua orang pasti mau jadi abg paling gaoel sedunia!!!

mari kita sebarkan website ini!!!! karena menjadi abg paling gaoel sedunia adalah impian semua orang!!!!

salam gaoel!

*kabur sebelom dibunuh para pembaca yang matanya jadi jereng karena baca tulisan paling gaul sedunia*

, , , , , , ,

  1. #1 by si cune on December 25, 2008 - 9:33 pm

    gw juga udah nyobain, oomie..
    hahahaha sampaaaaah

  2. #2 by Bruury on December 25, 2008 - 11:15 pm

    haduh, perih mata ini bacanya dik… hehehe…
    karna udah tua kali ya…

  3. #3 by Bebek Jamuran... on December 27, 2008 - 5:28 pm

    @cune: s4mP4H tP g4uL…

    @Bruury: tulisan kyk gini mah mau tua ato muda juga perih bacanya… Hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: