Keinginanku…

Aku ingin begini, aku ingin begitu,
Ingin ini, ingin itu,
Banyak sekali…

Soundtrack Doraemon

Aku ingin,
Berlari di tengah hujan deras,
Merasakan dinginnya setiap tetesan air yang mengenai badanku…

Aku ingin,
Duduk di atap pada sore hari,
Merasakan sejuknya angin yang berhembus di wajahku…

Aku ingin,
Tidur di pinggir pantai,
Merasakan lembutnya pasir dan mendengarkan seru ombak yang merdu…

Aku ingin,
Memukul tembok dengan keras,
Merasakan sakit di kepalanku dan melupakan semua pikiranku…

Aku ingin,
Membuang dompetku dan seluruh isinya,
Merasakan hidup yang tidak terkekang oleh keinginan duniawi…

Aku ingin,
Meloncat dari atap gedung pencakar langit,
Merasakan tarikan gravitasi yang membuatku merasa sedang terbang…

Aku ingin,
Memandang wajahmu tanpa henti,
Melihat senyumanmu yang menjadi sumber semangatku dalam kehidupan ini…

Aku ingin,
Menggenggam tanganmu dengan erat,
Merasakan lembutnya tanganmu dan menyalurkan seluruh perasaanku padamu…

Aku ingin,
Berteriak lepas sekencang-kencangnya,
Mengeluarkan seluruh emosi yang selama ini kupendam dalam-dalam…

Aku ingin,
Tidur sepanjang hari,
Melupakan semua kegiatanku dan bermain di alam mimpi yang menyenangkan…

Aku ingin,
Melepaskan semua egoku,
Menjalani hidup dengan polos dan apa adanya…

Aku ingin,
Berdiri di puncak gunung pada pagi hari,
Menghirup udara pagi yang segar dan terbebas dari polusi…

Aku ingin,
Mempunyai sebuah tempat untuk diriku bisa sendiri,
Merasakan ketenangan dan kenyamanan dalam kesendirian…

Pada akhirnya…
Aku ingin semua keinginanku ini bisa terjadi,
Sehingga aku bisa selalu tersenyum dalam menghadapi semua tantangan hidup…

, , , , ,

  1. #1 by vinda on December 5, 2008 - 7:22 pm

    duh co cwet..
    kira-kira ini dari pengalaman pribadi gak y…???:D

  2. #2 by Bebek Jamuran... on December 8, 2008 - 2:04 pm

    Mungkin tepatnya keinginan pribadi…😀

Leave a Reply

