Maukah Kau?


Jika aku adalah sebuah pertanyaan,
Aku adalah pertanyaan yang tidak memiliki jawaban.
Selalu mencari jawaban,
Terus mencari jawaban sampai ke ujung dunia…

Jika aku adalah sebuah rumah,
Aku adalah rumah tanpa penghuni.
Berdiri kokoh di terpa badai,
Namun hanya kehampaan yang ada di dalamnya…

Jika aku adalah bulan,
Aku adalah bulan yang tidak mendapat sinar matahari.
Terus berputar mengelilingi bumi,
Namun tidak akan pernah terlihat oleh seorang pun…

Jadi…
Maukah kau menjadi jawabanku?
Maukah kau menjadi penghuniku?
Maukah kau menjadi matahariku?

, , , , , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

