Pertanyaanku Untukmu

Selamat pagi/siang/sore/malam.

Beuh

Saya adalah pemilik blog ini. Saat ini saya sedang mencoba untuk menjaring inspirasi dari para pengunjung akan wajah saya. Jawablah dengan jujur. Tidak ada jawaban yang benar dan/atau salah. Semua data yang masuk akan saya jamin kerahasiaannya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

, , , , ,

  1. #1 by Goenawan Lee on October 26, 2008 - 2:06 am

    asem.

    pukimak.

  2. #2 by raissa on October 29, 2008 - 10:43 am

    cek..kurang kerjaan..:)

  3. #3 by von Reginhild on November 3, 2008 - 11:23 pm

    Ada yang ngevote ganteng itu.😛

  4. #4 by Bebek Jamuran... on November 7, 2008 - 1:13 am

    Iya, tapi gw sendiri…😛

  5. #5 by Adriano Minami on November 8, 2008 - 3:20 pm

    Narsisnya…

Leave a Reply

