Sudah Jatuh, Tertimpa Tangga

Sudah jatuh, tertimpa tangga digunakan untuk menggambarkan kemalangan yang datang berturut-turut.

Sumber: Wikiquote

Itulah peribahasa yang menggambarkan keadaanku saat ini. Emosi sedih dan perasaan bersalah yang datang bertubi-tubi.

Aku sedih,
Karena aku melihatmu bersedih,
Duduk terdiam di tengah ruangan…

Aku merasa bersalah,
Karena aku tahu,
Bahwa akulah penyebabnya…

Maafkan diriku…
Aku akan melakukan apa pun,
Untuk bisa melihat senyumanmu lagi…

Apakah kau kesal denganku?
Aku tidak dapat memungkirinya…

Kau ingin menendangku?
Tendanglah sampai tulangku remuk!

Kau ingin membenciku?
Bencilah diriku sampai puas!

Semua itu tidak ada apa-apanya,
Dibandingkan perasaan bersalahku…

Maafkan aku…
Sungguh aku benar-benar merasa bersalah…

Mungkin kau sudah memaafkanku,
Tapi selama kau masih merasa kesal,
Aku merasa belum termaafkan…

, , , ,

  1. #1 by Infinite Inficio on September 13, 2008 - 4:46 am

    Duh… love problem, Mas?

  2. #2 by Bebek Jamuran... on September 13, 2008 - 10:01 am

    Er… Lebih ke arah health problem sih…

  3. #3 by Xaliber von Reginhild on September 14, 2008 - 12:06 am

    Penyakit?😕

  4. #4 by Bebek Jamuran... on September 14, 2008 - 12:24 am

    Kurang lebih seperti itu…

  5. #5 by si cune on September 15, 2008 - 2:07 am

    i know i know..
    *sotoy mode: on*

  6. #6 by sayaraissa on September 15, 2008 - 10:11 pm

    iyaiya dimaafkan…
    hohoho…:D

Leave a Reply

