Begitu Lama, Begitu Cepat…

Tak terasa… Liburan gw yang lamanya kurang lebih tiga bulan sudah tinggal hitungan jam… Lebih gak enaknya lagi, untuk liburan kali ini, gw sama sekali nggak merasa sedang liburan! Walopun setidaknya gw sempet jalan-jalan ke negeri sakura, tapi perbandingan antara liburan yang bener-bener liburan dengan liburan yang kayak gak liburan itu sangatlah memprihatinkan…

Bayangin aja, karena gw ngambil SP, hari pertama liburan menjadi hari pertama masuk kuliah SP. Periode SP berlangsung selama kurang lebih dua bulan, walaupun hari kuliahnya gak setiap hari. Walaupun begitu, tugas-tugas yang ada bikin gw repot. Rencana awal gw adalah pas lagi SP itu maunya pulang-pergi aja karena gak setiap hari ada kuliah, ternyata gagal dan dipaksa tetep ngekos karena tugasnya terkadang ngeselin dan harus ngumpul dengan teman sekelompok.

Setelah SP, gw pikir gw bisa liburan! Ternyata ada temen gw yang nawarin kerjaan jadi panitia pengawas ujian. Gw terima aja tanpa pikir panjang. Sekalian cari pengalaman dan uang. Ternyata, kerjanya ribet! Ngumpul sana, ngumpul sini. Rapat sana, rapat sini. Pergi ke sana, pergi ke sini. Nyasar sana, nyasar sini.

Blom lagi ada kepanitiaan OSPEK… Kalo yang ini, rapatnya gak gitu sering jadinya enak. Permasalahan ada di Hari-H-nya. Di mana gw untuk beberapa hari gw sangat-sangat kurang tidur sekali. Sebenernya bukan salah kegiatannya sih, dasar gw aja yang kalong disuruh bangun subuh…

Alhasil, sisa liburan gw yang rencananya mau dijadiin hari-hari kebahagiaan hilang begitu saja… Dulu pas baru liburan, keliatannya 3 bulan merupakan waktu yang lama dan butuh perencanaan kegiatan supaya gak bosen, ternyata 3 bulan itu berlalu dengan begitu cepatnya…

Gak cuma 3 bulan yang berlalu dengan cepat, satu tahun pun berlalu dengan cepat! Kenapa? Karena besok tiba-tiba udah puasa hari pertama. Bulan yang ditunggu-tunggu oleh sisi rohani gw, namun yang sangat ingin dihindari oleh sisi jasmani gw… Oleh karena itu, dengan penuh formalitas, gw ucapkan:

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

, , , ,

  1. #1 by Xaliber von Reginhild on September 1, 2008 - 12:01 am

    Libur memang tak terasa… saya juga, waktu masih libur, tahu-tahu sudah masuk orientasi aja.😐

    Selamat menunaikan ibadah puasa.:mrgreen:

Leave a Reply

