Iseng-iseng Berhadiah

Karena lagi nungguin game ini untuk bisa dimainin lagi, gw iseng-iseng buka Quizzila dan mencoba salah satu quiz-nya

Judulnya: “where is your energy directed?” tapi gw sendiri juga gak ngerti maksudnya apa. Mungkin dari total energi yang gw punya, paling banyak disalurkan dalam bidang apa. Karena gak ada kerjaan, mulailah tanganku ini bergerak, mengklik pilihan-pilihan yang ada…

Romance

Your energy is directed to romance. You want to get some, and you want to get it now, even if it’s just boy/girl attention. You crave attention from your preferred sex and will use all your energy to get it. You have an overly developed sense of imagination. Your perfect jobs would be romance novelist, sex therapist and secretary. You can show your stuff and have eyes lingering on your body as you walk down the hallway…

Kalo diliat-liat lagi, apa yang tertulis di atas itu hampir semuanya bener… Tapi yang jadi perntanyaan gw adalah: seberapa bias-kah quiz tersebut? Seinget gw, pas gw ngisi itu gw jarang banget ngisi yang masalah romance. Tapi emang ada satu hal yang gw isi tentang romance dan hasilnya jadi langsung romance??? Blom lagi quiz kayak gini kayaknya gampang banget berubah hasilnya, tergantung dari suasana hati orang yang ngisi. Hasil yang gw dapet hari ini blom tentu sama dengan hasil yang gw dapet kalo gw nyoba quiz ini lagi 1 bulan mendatang.

Dan lagi…

Your perfect jobs would be romance novelist, sex therapist and secretary.

Cuy! Sekretaris??? Gw gak gitu masalah dengan dua kerjaan lainnya, tapi sekretaris??? Bagaimana bisa gw yang males dan gak betah ngurusin hal yang kecil-kecil jadi sekretaris???

Oh iya, gw juga menemukan sebuah kata-kata bijak penggugah hati yang kurang lebih sesuai dengan keadaan gw saat ini…

What’s the point in ever trying to be happy when the very pursuit of happiness is what makes you miserable?

, , , , , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

