Dan Aku Pun Semakin Menjauh…

Semakin menjauh…

Jauh………

Jauh……

Jauh…

Jauh…

Jauh…

Jauh…

Jauh…

Jauh…

Jauh…

Jauh…

Dan akhirnya menghilang dari pandanganmu…
Tapi, kalau dipikir-pikir lagi,
Apakah pada awalnya aku pernah dekat?

Jangan-jangan…
Pada awalnya aku sudah berada sangat jauh…
Dan aku pun semakin menjauh…

, , , , , ,

  1. #1 by plain love on August 23, 2008 - 6:32 pm

    atau kamu emang nggak mau mendekat ?

  2. #2 by Adriano Minami on August 30, 2008 - 7:13 am

    Sebenarnya jauh dan dekat itu relatif,

    Mungkin bagi saya dari sini ke tempat anda jauh, tp bisa jadi dekat menurut anda.

    Halo Matsuri, ini Adriano Minami asistennya Genryusai

Leave a Reply

