Khilaf!!!

Khilaf = alpa/tidak sadar.

Sebenernya gw cukup benci dengan seseorang yang melakukan sebuah kesalahan dengan alasan khilaf. Lagian, sebego-begonya orang, masa’ iya dia bisa melakukan sesuatu yang salah, misalnya pembunuhan dan pemerkosaan, tapi dalam keadaan gak sadar? Lagipula, dengan alasan “khilaf” pun mereka gak akan terlepas dari jeratan hukum kan?

Tapi… Kali ini gw terpaksa menyerah pada “khilaf”! Gw telah melakukan sesuatu di luar kesadaran gw! Walaupun gw sudah berjanji untuk tidak melakukannya, ternyata secara tidak sadar gw masih menginginkannya! Untungnya gw blom sampe ngebunuh orang ato hamilin anak orang dengan paksa. Tetapi gw…

NYEDOT NYAMUK LAGI!!!

KAMPUNG!!!

Kejadian masih berkutat di tempat yang sama dan dalam melakukan kegiatan yang sama. Di kamar gw dan sambil main komputer. Untungnya, kali ini sang nyamuk tidak sampai tertelan. Dia cuma sekedar masuk ke dalam rongga mulut dan ketika gw buka mulut gw, si nyamuk terbang lagi ke luar. Dan langsung menemui ajalnya karena tangan gw dengan cekatan langsung menepok sang makhluk berkaki enam yang tidak berdosa itu.

Gw sebenernya bingung mau nyalahin siapa. Nyamuk yang iseng terbang-terbang di deket mulut gw ato mulut gw yang iseng nyedot-nyedot nyamuk lewat…

wew

Puki: Oh, nyamuk… Gw punya dosa apa sih sama lo?

, , , ,

  1. #1 by plain love on August 4, 2008 - 5:23 am

    anno…. kalo maghrib gitu semprotin deh baygon dalam tabung aerosol anda… lalu tinggal sholat di kamar lain….

    *saya kok secara tendensius menyalahkan kamar anda yang bernyamuk ya*

Leave a Reply

