Mulutku… Vaccum Cleaner-ku?

Alkisah sebuah malam, gw lagi asik-asiknya bermain komputer di kamar gw. Sekedar informasi, kamar gw terkenal sebagai kamar yang paling banyak nyamuknya di rumah gw. Setiap malam, sambil bermain komputer, gw selalu melakukan perburuan terhadap makhluk berkaki enam yang selalu terbang-terbang di sekitar kaki dan tangan gw.

Setiap malem, pasti tangan gw kotor dengan darah yang berasal dari mayat-mayat nyamuk yang terhimpit di kedua telapak tangan gw. Darah tersebut kemungkinan besar darah gw sendiri sih… Tak jarang darah tersebut berceceran di meja komputer atau di dinding karena nyamuk-nyamuk tersebut menemui ajalnya ketika sedang beristirahat di salah satu tempat itu.

Nah, ceritanya dimulai di sini…

Selain berterbangan di sekitar kaki dan tangan gw, para nyamuk terkadang seliweran di depan muka gw. Kalo udah terlalu deket dengan muka gw, biasanya nyamuk-nyamuk tak berdaya itu gw tiup sampe terbang entah ke mana terbawa tiupan. Kalo ditiupin ke orang, tiupan napas dari paru-paru rusak gw mungkin gak ada apa-apanya. Tapi kalo dikasi ke nyamuk yang ukurannya imut-imut? Pasti mereka merasa sedang mengalami badai luar biasa…

wew

Puki: Tiupan… Badai? Seram…

Nah, tadi gw lagi iseng. Biasanya nyamuk-nyamuk tak berdosa itu gw tiup sehingga menjauhi muka gw. Tapi kali ini, gw coba sedot nyamuk-nyamuk itu!!! Beberapa kali gw coba, gak ada hasil yang signifikan. Penerbangan si nyamuk tidak terlihat terganggu ketika gw sedot…

Gw putus asa dan kembali bermain komputer dengan melakukan perburuan nyamuk dengan cara konvensional, ditepok. Tiba-tiba, ada nyamuk yang terbang sangat dekat sekali dengan muka gw. Iseng, gw coba sedot nyamuk tersebut… Hasilnya?

NYAMUKNYA KETELEN!!! MASUK KE DALEM MULUT DAN KETELEN!!!

wew

Puki: Nyedot nyamuk?!?

Langsung gw keluar kamar dan minum segelas air… Sumpah… Gw gak kebayang gimana nasib si nyamuk yang terhisap masuk ke dalam tubuh gw… Gw minum air dengan harapan si nyamuk ikut terbawa air ke lambung dan dicerna layaknya makanan. Gw seremnya kalo si nyamuk masih idup di dalem perut dan ngisep darah gw dari dalem dan beranak pinak di lambung…

Sumpah… Gw serem banget kalo itu sampe terjadi…

wew

Puki: *Berdoa* Jangan sampe… Jangan sampe…

Mulai hari ini, gw berjanji! GAK AKAN gw nyedot nyamuk lagi! Gw berjanji hanya akan meniup nyamuk! GAK AKAN menyedot nyamuk lagi!!!

wew

Puki: Say no to nyedot nyamuk!!!

, ,

  1. #1 by Shanti on July 27, 2008 - 6:02 am

    OH MY GOD, Dip!
    What were you thinking?!

    HUAHAUHAUHAUAUHAUHAUAH…

  2. #2 by reverseinverse on July 27, 2008 - 9:45 am

    Nyedot nyamuk !?

    AHAHAHAHAHA..

    btw, ini hitsu dari gotei~

  3. #3 by c e l o on July 28, 2008 - 1:12 am

    gyaahahahahahah….
    😆

    semoga dia mati….

    *ntung nggak masuk telinga, sakit banget kalo masuk telinga*

  4. #4 by nBLa on July 30, 2008 - 1:12 pm

    Wuakakakak…….

    =))

    **ngakak keras” sampai disambit tetangga**

    Saia gak pernah kepikiran buat niup nyamuk,, biasanya sih langsung ta’ teplok aja =)) **sadis**

  5. #5 by Xaliber von Reginhild on July 31, 2008 - 2:14 am

    Ngga pernah kepikiran nyedot nyamuk. Selama ini niup aja.😛 Yang masuk paling semut.

    Kalo masuk telinga sakit memang.

  6. #6 by Seseorang on July 31, 2008 - 2:25 pm

    Dip… nanti loe bisa kayak gw loooh.. glegekan gitu…

    *mengacu pada cerita tentang gw gak sengaja nelen laron… lol*

  1. Khilaf!!! « Celoteh Bebek Jamuran…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: