Gelas Kaca

Kau begitu indah,
Kerlip cahayamu membuatku terpesona…
Namun kau begitu rapuh,
Akan hancur bila terjatuh…

Kau begitu anggun,
Membuatku tak bisa berpaling darimu…
Namun kau berbahaya,
Pecahan dirimu bisa melukaiku…

Aku sangat ingin memilikimu,
Agar aku bisa mengagumimu,
Agar aku bisa membelaimu,
Untuk selama-lamanya…

Namun ternyata,
Sulit sekali memilikimu…
Kau terlalu indah untuk kumiliki…
Terlalu berkilau untuk kusentuh…

Oh, gelas kaca…
Ingin sekali aku memilikimu..
Tapi sepertinya aku tidak akan mampu…
Karena aku hayalah seorang biasa…

Yang belum menemukan kunci,
Kunci untuk membuka lemari tempat kau berada…
Tunggulah, gelas kaca…
Suatu saat akan kutemukan kunci itu…

,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

