Tadaimaaa~

Tadaima, bahasa Jepang untuk: “Aku pulang!”

Setelah kurang lebih seminggu gw gak ngebacot di sini, akhirnya gw datang juga!
*Sound effect: tepuk tangan yang bergemuruh.*

Sebenernya ada apa dalam seminggu ke belakang sampe2 gw gak bisa ngebacot di sini? Jawabannya berhubungan dengan judul yang sedikit ke-Jepang2an. Yaitu… Karena gw baru pulang jalan2 dari Jepang!
*Sound effect: tepuk tangan yang bergemuruh + orang jerit-jerit histeris gak jelas.*

Dan di sana gw menemukan banyak pengalaman yang luar biasa seru yang tidak akan bisa ditemukan di Indonesia! Mau tau ceritanya?

*Sound effect: orang teriak-teriak: “MAUUU!!!”*

Ceritanyaaa…

*Sound effect: lagu yang menegangkan*

Adalaaah…

*Sound effect: bunyi detak jantung yang bergema dan lagu yang menegangkan*

Besok aja karena gw cape baru pulang dari airport…

*Kabur balik lagi ke Jepang…*

,

  1. #1 by si cune on July 2, 2008 - 12:17 am

    ih nanti kalo ketemu di kampus cerita yaaaa…😀

  2. #2 by amiL on July 5, 2008 - 12:53 pm

    dipta!!! oleh2nya udah.. ceritanya mana?

    *tapi setidaknya lo masih cerita lo abis ke jepang.. gw sebulan ilang blom ada kabar-kabar nya di blog.. hehehe*

    **btw, kemarin maaf ya kalo ada salah kata (kayak lebaran jadinya.. tapi gw merasa agak salah soalnya.. forgive accept?)**

Leave a Reply

