Hidup Penuh Kebetulan…

Kejadian ini baru saja terjadi beberapa menit yang lalu. Dan entah kenapa, gw jadi senyum-senyum sendirian karena menurut gw kejadian tersebut itu lucu. Tp kalo menurut para pembaca sekalian gak lucu, pura-pura ketawa aja biar gw seneng… Maklum, selera humor gw terlalu rendah, dikit-dikit udah dibilang lucu…😛

Jadi gini ceritanya… Gw lagi browsing-browsing tanpa tujuan sambil mendengarkan lagu yang diputar melalui iTunes. Nah, komputer gw kan juga dipake ama adek gw, jadinya lagu-lagu gw dan adek gw semua dicampur dalam iTunes tersebut. Tiba-tiba terdengar lagu yang gak gw kenal. Gw langsung mikir kalo lagu tersebut pasti lagu adek gw.

Walopun itu lagu adek gw, tetep aja gw dengerin. Nadanya lumayan enak didenger, mendayu-dayu. Cocok didengerin tengah malem begini sebagai teman browsing dengan mata setengah tertutup. Namun… Yang paling mengejutkan adalah… LIRIKNYA! Yang terbesit di pikiran gw pas gw denger liriknya adalah, ini gw banget!

Entah kenapa, liriknya pas banget ama gw… Gw yang tadinya gak tau lagunya langsung demen. Gw langsung masukkin ke playlist gw! Terus gw senyum-senyum sendiri…

Senyum kagum… Karena ternyata hidup ini penuh dengan kebetulan-kebetulan yang luar biasa…

Senyum-senyum sendirian gak jelas… Karena ada sesosok manusia yang terlintas di benakku…

Dan juga tersenyum, mentertawakan diriku sendiri yang bodoh dan lugu…

Ah~ Nikmatnya membodohi diri sendiri…

BTW, ini liriknya: 98 Degrees – Why Are We Still Friends

Ah! Jadi teringat satu hal lagi… Pada permainan teater yang biasa diadakan oleh klub teater di kampus, gw biasa dapet peran sebagai teman sang tokoh utama. Akhirnya, gw memberikan diri gw sendiri sebuah gelar kehormatan “pemain spesialis teman”. Apakah gelar tersebut juga berlaku di kehidupanku yang sebenarnya?

Kebetulan? I don’ think so…

, , ,

  1. #1 by si cune on June 23, 2008 - 9:04 am

    There are no accidents..
    -Master Oogway of Kung Fu Panda

  1. Another Funny Thing that Happened… « Celoteh Bebek Jamuran…

Leave a Reply

