Emosi yang Tak Dapat Kuungkapkan…

Emosi adalah sebuah anugerah yang luar biasa dari Sang Pencipta. Sebuah fungsi fisiologis yang mengubah perilaku manusia. Emosi membantu manusia untuk bersosialisasi dengan manusia lainnya. Namun, apa yang terjadi bila emosi tersebut tidak dapat diungkapkan?


Aku bisa marah…
Tetapi tak bisa mengekspresikannya…
Sebenarnya aku ingin memaki, tapi apa yang kulakukan? Hanya mengembangakn senyuman gombal di bibirku…

…umignayaynem tagnas uka aynranebeS

Aku terkadang sedih…
Tapi sulit bagiku untuk memperlihatkannya…
Sebenarnya hatiku teriris dan mataku ingin mengalirkan air mata, namun apa yang terjadi? Hanya senyum gombal yang terlihat di wajahku…

?ukayad apa ipaT

Mungkin aku kecewa…
Tapi entah kenapa tak bisa kukatakannya…
Sebenarnya aku ingin mengungkapkan semua kekecewaanku, tapi yang terjadi? Lagi-lagi aku memasang senyuman gombal di wajahku…

!nakrucnahuk asib kat gnay sutats gnidnid karbatret ukA

Aku muak dengan segalanya!
Terutama bagian senyuman gombal yang kupamerkan ke semua orang!
Tapi aku tak berdaya untuk mengungkapkannya… Sebenarnya aku ingin memuntahkan semua isi hatiku, tapi apa dayaku? Bibirku yang hina itu terus memajang senyuman gombal…

…umadap naktahilrepuk tapad gnay labmog namuynes aynaH …igal-igaL

Setidaknya satu emosi yang masih bisa kuungkapkan…

Yaitu sebuah emosi yang disebut senang, gembira, euphoria, atau apalah nama lainnya.

Sebuah emosi, yang menurutku, paling berguna. Ketika aku senang, tanpa ragu-ragu kupasang senyumanku yang tulus… Senyuman yang hanya diperuntukkan pada kejadian-kejadian khusus… Senyuman yang jelas-jelas berbeda dengan senyuman gombal yang biasa kutampilkan…

, , , , ,

  1. #1 by si cune on June 13, 2008 - 8:13 pm

    ?apais

  2. #2 by Bebek Jamuran... on June 13, 2008 - 9:14 pm

    Bleh… Nyadar juga…😛

  3. #3 by masamune11 on June 21, 2008 - 7:30 pm

    Hmm…

    “People Pleasers” karya Les Carter😐

    *dibakar*

    Jangan biarkan rasa frustasi menunmpuk, jangan biarkan rasa frustasi menumpuk :-”

    *kabur ke blog lain*

  4. #4 by plain love on July 5, 2008 - 10:43 pm

    udah hidden text, strikethrough, dibalik pula….

    *mendadak sakit mata*

Leave a Reply

