Baru Inget… Libur Telah Tiba!

Baru inget ketika melihat kalender yang tertampang di sebelah kiri meja komputer. Ternyata gw sudah memasuki masa liburan!

Minggu lalu, UAS sudah dilewatkan dengan penuh pengorbanan. Jangan bayangkan pengorbanan waktu tidur ato bermain untuk belajar, yang ada waktu belajarnya yang dikorbankan untuk bersenang-senang karena setelah keluar dari ruang ujian kepala gw suntuk.

Tapi… Liburan kali ini sepertinya tidak akan terasa seperti liburan… Karena iseng-iseng ngambil semester pendek, jadinya sekarang gw asih ada kuliah sampe awal Agustus. Dan gak enaknya, kuliahnya cuma beberapa kali dalam seminggu, jadinya gw bingung antara tetep nginep di kosan ato pulang balik…

Abis itu, setelah semester pendek selesai, ada kepanitian penerimaan mahasiswa baru yang oke punya! Walopun sebenernya gw rada males menjalaninya… Tp sang penanggung jawab menjanjikan pekerjaan yang tidak terlalu berat, jadi… Ya sudahlah, jajal aja…

Yah… Terlepas dari akhir Juni sampe awal Juli mau jalan-jalan sekeluarga ke suatu tempat, sepertinya liburan gw taun ini agak sedikit terancam kurang menyenangkan…

*PERINGATAN! Definisi kata ‘liburan’ di sini adalah: ‘tidur-tiduran di rumah dan mengisi waktu luang dengan duduk di depan komputer sampe subuh terus tidur lagi namun tidak lupa diselingi dengan makan 2 kali sehari, biar tetep kurus, dan mandi satu kali sehari, biar hemat air dan segala macam kegiatan di luar itu tidak dimasukkan sebagai kategori liburan kecuali masih menyangkut kegiatan tidur-tiduran dan main komputer.*

,

  1. #1 by si cune on June 10, 2008 - 7:55 am

    ih Dip,
    dengan definisi liburan yang sama kayak elu ya,
    GW BELUM LIBURAN yeuh sejak selese UAS.

    huhuhu
    aku mau tidur panjaaang..

Leave a Reply

