(Ternyata) Sakitnya Masih Terasa…

Kupikir…

Kutelah melupakan semuanya…

Rasa sakitnya…

Penolakannya…

Kesendiriannya…

Aku bersiap menghadapi hidup baru…

Dengan harapan baru…

Mimpi baru…

Semuanya baru…

Namun aku terlalu sombong…

Semua yang kurasakan semua omong kosong…

Ternyata sakitnya masih terasa…

Sakit hati yang membuatku putus asa…

Ketika kulihat dia datang…

Aku mengerang…

Aku kembali merasakan kepedihan luar biasa…

Aku merasa kembali ke ruangan kecil itu…

Ruangan kecil yang gelap…

Ruangan gelap yang dingin…

Aku duduk sendirian…

Di pojok ruangan itu…

Merasa ditinggalkan…

Merasa ditolak…

Merasa tidak ada yang menghiraukan…

Merasa tidak ada artinya…

Aku meneteskan air mataku…

Namun tak ada yang peduli…

Jangankan peduli,

Melihat pun tidak!

Terus aku duduk di ruangan gelap itu…

Tak berdaya…

Karena apa dayaku?

Cahaya kehidupanku sudah diambil…

Yang ada hanyalah kegelapan…

Haah~

Mungkin aku akan terus duduk di sana…

Di pojok ruangan terkutuk itu…

Menunggu sebuah harapan baru…

Terus menunggu…

Menunggu…

Sampai habis batas umurku…

  1. #1 by alex on April 26, 2008 - 10:39 pm

    Patah hati?😕

  2. #2 by Bebek Jamuran... on April 27, 2008 - 2:11 am

    @alex: Begitulah…😦

  3. #3 by Dari forum seberang..xD on May 5, 2008 - 9:30 pm

    Yaelah~ masih berkelanjutan y Dip? ^^;a

Leave a Reply

