Akulah Sang Budak…


Akulah sang budak…

Aku berusaha selalu menuruti perintah majikanku…

Akulah sang budak…

Budak sebuah kasur yang empuk…

Ia memintaku untuk merebahkan badanku,

Maka tumbanglah diriku…

Akulah sang budak…

Budah sepasang bantal yang empuk…

Mereka memintaku untuk memejamkan mataku,

Maka tertutuplah kedua mataku…

Akulah sang budak…

Budak sebuah guling yang empuk…

Ia memintaku untuk memeluknya,

Maka aku memeluknya dengan erat…

Tapi aku bukanlah budak yang baik…

Ketika mereka sudah bosan bersamaku…

Ketika mereka memintaku untuk bangun…

Aku tetap terus tidur…

Tidur dan mendengkur…

Tidur terus sampai pagi…

*Gak penting mode: OFF*

Gilaaa!!! Gw ngantuuuk!!!

  1. #1 by raissa...sayah! on April 23, 2008 - 5:09 pm

    hahahahahahahahahaha….=)

    dasar budak bantal guling!!!!

    note:gw juga pengen BANGET tidur ni…

Leave a Reply

