Akhirnya!!!

Setelah sekian lama saya dikenal namun tidak dikenal…

Setelah sekian lama saya dikenal sebagai orang lain…

Setelah sekian lama saya dikenal seseorang dengan nama berbeda

AKHIRNYA…

Si ibu kos tau nama asli saya!!! Setelah hampir 2 tahun saya dikenal dengan nama yang bukan nama saya… Akhirnya si ibu kos mengetahui kebenaran yang sesungguhnya!

Selamat tinggal TIFTA!!! Selamat datang DIPTA!!!

...

Puki: No TIFTA no cry~ No TIFTA no cry~

,

  1. #1 by Kopral Geddoe on April 12, 2008 - 8:42 pm

    Barangkali ibu kos anda salah ngomong saja…:mrgreen:
    Besok pagi mungkin akan dipanggil Tifta lagi…😛

  2. #2 by Bebek Jamuran... on April 12, 2008 - 11:21 pm

    Oh~ Tentu tidak!

    Karena dia sendiri yang menanyakan sebenarnya saya iu Tifta atau Dipta ketika sedang menuliskan kwitansi pembayaran uang kos. Dan kali ini, dia benar-benar menuliskan kata “DIPTA” di kwitansi tersebut…😀

  3. #3 by Kopral Geddoe on April 12, 2008 - 11:46 pm

    Kalau begitu salah tulis.:mrgreen:

  4. #4 by amiL on April 18, 2008 - 9:21 pm

    ada gangguan kognitif kali dip..

    antara persepsi lo salah..

    ato ibu kos lo kena gangguan memori..

    huahahahaha

  5. #5 by Aroe on April 25, 2008 - 1:44 pm

    selamat…. jadi udah ga punya nama malam lagi yah ???
    *ditimpuk*

    setuju ama pendapat yang lain, sepertinya ibu kost anda sedang mengalami gangguan memori…… wekekekekekek…..

  6. #6 by ddupsdee on May 2, 2008 - 11:58 pm

    mungkin ibu kos lo sebenernya tau nama lo dipta cuma dia cadel kali dip..
    coba de lo perhatiin..
    dia kalo mo ngucapin huruf ‘d’ itu mulutnya aga monyong” dengan lidah sedikit menjulur ga? klo iya, mungkin itu alesannya kenapa lo slalu denger dia manggil lo, “tifta..tifta” karena dia emang susah buat ngomong “dipta..”
    jangan negatif thinking dulu dunk.. *hehehe*🙂

Leave a Reply

