Header Baru = Suasana Hati Baru?

Header baru… Suasana hati pun baru!!!

Walaupun header kali ini terkesan agak muram dan kelam, bukan berarti gw diampang keputus-asaan dan bentar lagi loncat dari lantai 13 atau tiduran di rel kereta kok…

...

Puki: JK… JK… Just Kidding…

Walaupun sebenernya suasana hati gw yg sekarang lebih cocok dibilang kayak benang kusut daripada kelam… Ada bayang-bayang yang menghantui diriku akhir-akhir ini… Dan entah kenapa aku tak bisa melepaskannya…

Gw akhir-akhir ini, secara mendadak, memiliki dorongan yang sangat besar untuk menulis sebuah cerita pendek… Kalo udah jadi ntar gw post di sini… Walopun gak tau kapan jadinya karena tugas udah mulai menumpuk dan sudah mulai menghitung hari menuju UTS…

P.S. Entah cuma gw doang yg matanya picek ato tulisan di header memang terlihat seperti “Celoteh Bebek Jemuran”???

,

  1. #1 by Kopral Geddoe on March 25, 2008 - 1:05 pm

    Yep. Terlihat seperti ‘Bebek Jemuran’.:mrgreen:

  2. #2 by Andrew Anandhika Wijaya on March 28, 2008 - 4:03 pm

    lembab ya ged…???

    gw menghitung beberapa puluh jam menuju UAS… lol

  3. #3 by Hoek Soegirang on April 7, 2008 - 7:53 pm

    hmm….bebek jemuran? ko ndak jamuran? typo? ada niat tertentu? konspirasi besar ya?!!
    hoh… 10 minute production, eh? brarti blog ini dibikin selama 10 menit? ato postingannya yang ditulis cuma dalam waktu 10 menit? wah…salute-salute!!!

  4. #4 by Bebek Jamuran... on April 12, 2008 - 11:32 pm

    @Kopral Geddoe: Ternyata bukan mata gw saja yang picek…

    @Andrew Anandhika Wijaya: UAS? Gw aja baru mau UTS…

    @Hoek Soegirang: Sebenernya itu label yg gw buat ketika gw selesai membuat banner/wallpaper/signature/avatar. Yang artinya semua banner/wallpaper/signature/avatar yg gw buat selesai kurang lebih dalam waktu 10 menit.😀

Leave a Reply

