(Ternyata) Aku Benci Curhat…


Gw baru menyadari kalo ternyata gw benci curhat. Baik mencurhatkan atau dicurhatin.

Kenapa?

Pertama, bisa dilihat dari beberapa post yang lalu, di mana curhatan serius dibalas dengan aneh…

Kedua, kalopun kadang2 ada balasan yang ‘cukup’ serius, itu bertentangan dengan kode etik perjalanan hidup gw…

Ketiga, kalo curhatnya sama beberapa orang, kadang2 dapet pendapat yang beda2 pada akhirnya jadi bingung mau ngikutin saran dari yang mana…

Keempat, gosip menyebar dengan kecepatan cahaya…

Kelima, tiba2 gw harus ikutan pusing mikirin masalah orang lain…

Keenam, gak semua curhatan yang gw denger itu bener…

Ketujuh, udah ada 6 alesan buat gw untuk benci curhat, jadi diganjilin aja jadi 7…

Walopun benci, tp sepertinya curhat emang salah satu kegiatan yang paling manjur untuk katarsis…

Akankah kebencian ini akan selalu diiringi oleh kerinduan?

, , ,

  1. #1 by nona di sudut sana on March 4, 2008 - 11:59 pm

    ah tuan, ingatkah kau dengan plesetan genderang ui yang menyatakan bahwa psikologi identik dengan laptop hotspot dan curhat..

  2. #2 by Andrew Anandhika Wijaya on March 6, 2008 - 1:53 am

    ah bener juga ya… namanya juga kuliah di psikologi…. kenapa nggak dijadikan ajang trainee aja…???

  3. #3 by CallMeKimi on March 16, 2008 - 10:29 pm

    Curhatlah sebelum curhat itu dilarang…

Leave a Reply

