Aku Terjatuh…

I can’t even separate love from lust…

Twenty Something – Jamie Cullum


Aku terjatuh ke dalam sebuah kubangan…

Aku terjelembab di lumpur kosong…

Sakit… Sakit…

Aku tak bisa bergerak…

Badanku lemas, tak berdaya, tak bertenaga…

Aku tak bisa melanjutkan perjalananku…

Namun aku juga tak punya muka untuk kembali ke awal…

Ternyata…

Aku terjatuh karena diriku sendiri…

Aku tersandung nasfu dan egoku sendiri…

Aku bodoh…

Aku hanya bisa meratapi nasib…

Bahwa aku terjatuh…

Dan tidak bisa menggapai dirimu…

Yang berdiri dengan anggunnya di depanku…

,

  1. #1 by adit-nya niez on March 1, 2008 - 5:13 pm

    Yuuk bangun dari jatuhnya…:mrgreen:

  2. #2 by Effendi on March 1, 2008 - 6:25 pm

    *peluk*

  3. #3 by LindaLionheart on March 3, 2008 - 2:41 pm

    Hieeeee,,,,,Siapa perempuanna ta? @_@

    *kasii Gun aka bung Ependi ke pLukan oom bebek*

  4. #4 by nona di sudut sana on March 5, 2008 - 12:01 am

    ayo bangun tuan bebek..kadang orang harus merasakan sakit dulu untuk belajar..tapi tidak ada yang menyatakan bahwa sakit dan salah itu dilarang kan??

  1. Aku Terbangun… « Celoteh Bebek Jamuran…

Leave a Reply

