Sebuah Surat Wasiat…

Disebabkan oleh satu dua hal yang terjadi di dunia perkuliahan, pengorganisasian, dan percintaan, saya bakalan mati dari dunia per-blog-an.

Mungkin saya akan mati selamanya… Mungkin juga cuma mati suri…

Walaupun saya mati selamanya pun tidak akan ada yang merasa kehilangan kan?

Apalah arti blog sederhana ini dibandingkan dengan dunia per-blog-an yang berisi banyak blog-blog yang lebih bermutu daripada blog ini?

, ,

  1. #1 by adit-nya niez on February 18, 2008 - 7:27 pm

    Yaa… Banyak banget seeh yg hiatus atau mati sekarang2 ini???

  2. #2 by Goenawan Lee on February 18, 2008 - 10:02 pm

    Ayo beli domaiiinn…

  3. #3 by masamune11 on March 3, 2008 - 2:20 pm

    Terserahlah mau mati atau hidup, toh keputusan ada di tanganmu… saya gak berhak mencampuri…

    Namun, apa gak nyesel setelah memutuskan hal ini…? gak bisa dipertimbangkan? Kesannya seakan2 anda siap untuk hilang…

  4. #4 by LindaLionheart on March 3, 2008 - 2:49 pm

    “Walaupun saya mati selamanya pun tidak akan ada yang merasa kehilangan kan?”
    >> Itu ktakutanmu sndiri, bung!

    “Apalah arti blog sederhana ini dibandingkan dengan dunia per-blog-an yang berisi banyak blog-blog yang lebih bermutu daripada blog ini?”
    >> Apalah arti blog sederhana ini? Jangan komen seperti itu di bLogmu sndiri! Lebih “istimewa” dpd blog yg lain utkmu, seharusna.

    Jadi,,sarana apa nantinya tmpat kamu berkeluh-kesah?

    ….
    Cengeng sekali kamu Dip..-_-;;

  5. #5 by nona di sudut sana on March 5, 2008 - 12:02 am

    ah tuan,,saya masih yakin anda dapat mengorganisasikan waktu anda dengan baik..teruslah menulis disini,,sebab saya masih terus rajin membaca blog ini..

Leave a Reply

