Masa-masa Tak Subur…

Bulan Januari…

Lagi musim liburan…

Musimnya gw bermain-main dengan apa saja yang bisa dimainkan…

Musimnya gw lupa diri dan berhedon-ria…

Musimnya hujan dan banjir…

Musimnya pura-pura lupa tentang kuliah…

Musimnya mengalihkan perhatian dari blog ini…

,

  1. #1 by rozenesia on January 9, 2008 - 7:47 pm

    Saya lagi subur…

    Jadi hati-hati yah mainnya…😳

    *dikemplang*

  2. #2 by Xaliber von Reginhild on January 10, 2008 - 2:21 am

    Swt.
    Sudah Januari… sebentar lagi April.😦

  3. #3 by belajar menulis on January 11, 2008 - 5:13 pm

    hai, dip… kamu siapa yah? ;p heheh….
    tulisan saya, blog saya, dan kebiasaan-kebiasaan saya yang biasa-biasa saja memang menjadikan semua yang biasa dan terbiasa itu luar biasa heheeeey….
    anyway, emang sih bulan ini lg musimnya pura-pura lupa sama kuliah, tapi gw ga bisa pura-pura lupa sama ip gw! huaaa, toloooong…
    happy new year! x)

  4. #4 by celo malay blogging on January 16, 2008 - 5:12 am

    😆 januari saiyah juga lagi nggak subur nih… gangguan prostat…

Leave a Reply

