New Year… New Start… New Wish… New Life…

Ahem~

Kali ini, tulisanku akan sedikit serius…

Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2007. Waktu memang berjalan dengan cepat…

Tahun 2007 kemarin, lebih kurang sudah banyak membawa perubahan dalam diriku.

Kini seolah-olah batang hidung tahun 2008 sudah terlihat. Sekiranya apa yang akan kulakukan menyambut tahun baru ini?

Yang biasa orang-orang lakukan, biasanya kita mulai berkontemplasi dan membuat tujuan-tujuan baru. Namun untukku hal tersebut cukup aneh. Aku tidak pernah mengingat apa yang sudah kulakukan selama 1 tahun kebelakang. Bahkan, apa yang kulakukan beberapa minggu sebelum hari ini pun terkadang sudah kulupakan.

Akupun tidak pernah merencanakan hidupku. Aku tidak punya tujuan jangka pendek maupun jangka panjang dalam hidupku. Aku hanya hidup mengikuti aliran yang ada. Tak pernah membantah, tak pernah mencoba melawan.

Aku malas karena selalu mengikuti tanpa membantah?

Aku bodoh karena tidak pernah mencoba melawan?

Mungkin… Tapi itu apa yang kuanggap paling nikmat untuk dilakukan. Salahkah seseorang untuk melakukan hal yang dirasakannya paling nikmat baginya?

Selama tidak mengganggu kenikmatan orang lain? Kenapa tidak?

Oleh karena tu, tahun 2008 pun akan kulakukan dengan melakukan hal-hal yang kuanggap nikmat…

Entah apapun itu…

Tak butuh tujuan…

Tak butuh penyesalan…

Tak butuh catatan perjalanan..

Hanya kenikmatan…

 

SELAMAT TAHUN BARU 2008

Hiduplah penuh kenikmatan karena hidup yang kau ingat hanya satu…

...............

 

PS: Sebenernya dalam hati gw berteriak: GW MAU PUNYA PACAAAR!!! *Diiringi lagu dari Seurieus ‘Kapan Ku Punya Pacar?’*

  1. #1 by celo malay blogging on January 16, 2008 - 5:14 am

    dip…. kapan lo punya pacar…???🙄 masa kalah ama orang mati🙄

Leave a Reply

