Haruskah?

Sebenernya gw agak bingung dan dibayang-bayangi oleh pertanyaan ini:

“Haruskah gw, sebagai seorang blogger WP, blogwalking?”

Soalnya ada seseorang yang menyuruh gw untuk rajin2 blogwalking.

Tapi gimana kalo emang gw orangnya pemales dan hanya menulis untuk diri gw sendiri? Bukankah tujuan seseorang membuat blog itu berbeda-beda? Bisa aja kan gw sebenernya buat blog ini emang gak untuk diliat, tapi cuma buat iseng-iseng gw sendiri?

Pada akhirnya… Dosakah diriku ini yang jarang blogwalking???

, , , ,

  1. #1 by caplang™ on December 15, 2007 - 2:51 pm

    blogwalking itu ibarat silaturahmi sama tetangga rumah
    ada tetangga yg rese, ada yg pelit, ada yg tukang gosip, dll
    kesimpulannya, jng blogwalking😆

    becanda kok😀 salam kenal ah!

  2. #2 by celo =3 on December 15, 2007 - 4:01 pm

    habisnya sedih…. empangnya si bebek jamuran sepi molo….

  3. #3 by Xaliber von Reginhild on December 15, 2007 - 6:46 pm

    Saya juga malas blogwalking dengan niatan khusus… blogwalking justru tanpa niatan.😛

  4. #4 by rozenesia on December 15, 2007 - 8:08 pm

    😆

Leave a Reply

