Siapa Aku?

Setelah membaca dan meberikan komen di sebuah tulisan tentang sebuah nama, saya ditantang, ato setidaknya saya yang merasa tertantang, oleh sang penulis.

Bukan tantangan berantem karena saya gak bisa berantem. Bukan tantangan untuk menjadikan cita-cita hatiku karena saya masih normal.

Tapi tantangan untuk menyebutkan nama…

Pertanyaan itu terletak agak bawah, terletak di dertan komen-komen, dan lebih tepatnya lagi berada di bawah komen dari saya sendiri.

OK. Pertama-tama nama saya adalah Muhammad Pradipta Anwar. Biasa dipanggil dengan nama Dipta. Tetapi entah kenapa, nama Dipta itu sangat sulit didengar oleh ibu kost saya. Dan alhasil, nama saya di kost adalah TIFTA.

Lucu? Aneh?

Memang… Jelas-jelas nama gw (Dipta) itu lebih gampang dari pada nama-yang-salah-denger-itu (Tifta). Tp si ibu kost sepertinya udah terlanjur untuk mengenal gw dengan nama yang unik itu…😐

Cukup kontras ya, dengan kasus Bambang yang namanya susah lalu digampangin. Ini nama udah gampang malah disusahin…

😆

, , ,

  1. #1 by Bambang Soebiawak on October 28, 2007 - 2:42 am

    Jadi, mbak mas Tifta, kenapa nggak memberitahukan beliau akan nama anda yang sebenarnya?:mrgreen:

  2. #2 by joyo on October 28, 2007 - 7:10 am

    Tifta, terkesan feminin, walopun Difta juga😀

  3. #3 by cK on October 28, 2007 - 9:36 am

    oooh…namanya dipta tho…🙄

  4. #4 by beruang kutub (gak pake Log In) on October 28, 2007 - 11:37 am

    wakakaakakka….
    siapa namanya mas? BAMBANG…
    Siapa namanya [s]Mas[/s] Mbak? Tifta

  5. #5 by beruang kutub (gak pake Log In) on October 28, 2007 - 11:39 am

    wakakaakakka….
    siapa namanya mas? BAMBANG…
    Siapa namanya [s]Mas[/s] Mbak? Tifta

  6. #6 by almirza on October 28, 2007 - 5:58 pm

    Namanya Digta, kayak band:mrgreen:
    Sorry Tifta

  7. #7 by benbego on October 28, 2007 - 9:02 pm

    Tifta itu bentuk masdar dari Dipta. tu ibu kost pake ilmu shorof..😀 ngasal…!

  8. #8 by aroe kagak OL on October 31, 2007 - 6:27 pm

    Wew… huebat… punya nama feminim… apa jangan2 itu ibu kost tahu nama malam anda… huehuehue…..

    Jadi inget lagu Imitasi – Bang Iwan Fals
    “Paginya TOTO malamnya TITI
    Paginya SUNARTO malam SUNARTI
    Paginya Ahmad malemnya ASYE
    Paginya ISMED malemnya ISYE
    Paginya DIPTA malemnya TIFTA..”

  9. #9 by Bebek Jamuran... on October 31, 2007 - 9:45 pm

    @Bambang Soebiawak: Udah disebutin berkali… Tapi masalahnya si ibu kos mungkin pendengarannya agak kurang…

    @joyo: Begini-begini saya cowok tulen lhooo…

    @cK: Hehehe..?

    @beruang kutub yang menuh2in comment: ……

    @almirza: Hehehe… Waktu pertama kali denger band Dygta saya kaget karena saya kira nama band-nya Dipta…

    @benbego: Huehuehue…

    @aroe: Nama malam? Syangnya nama malam saya bukan Tifta… Tapi DITA…😈

  10. #10 by rozenesia on November 2, 2007 - 7:32 pm

    Aku: “Permisi bu…”

    Ibu Kost: “Ya, Ludi…”

    (Cis, seharusnya dulu ga pakai perkenalan nama lengkap Rudy Gun*** segala…)

  11. #11 by Dream Maker on November 3, 2007 - 10:38 am

    😆

    Lu…. Ludi!!?!?

  12. #12 by rozenesia on November 3, 2007 - 11:55 am

    Cis… Sial kau… >__>

  13. #13 by Dream Maker on November 3, 2007 - 9:03 pm

    Papi Ludi~ Dleam Makel cayang papi Ludi~ [kabul jauh-jauh]

  14. #14 by rozenesia on November 4, 2007 - 6:14 pm

    *ngamuk*

  15. #15 by Bebek Jamuran... on November 4, 2007 - 11:18 pm

    @LRosenesia & Dream Maker: Ahem~ Kalo mau ada kekerasan dalam rumah tangga jangan di halaman orang ya… Masa tetangga juga ikut2an kena??? *Kabur sebelum kena dampak KDRT…*

  16. #16 by aroe on November 10, 2007 - 4:36 pm

    bwahahahahahahaha……. Ludi…. wakakakakakakak……

  17. #17 by sesuatu on November 23, 2007 - 2:20 pm

    ludi….????

    kalo gitu namanya Gun**** Ludi, wakakakaka…. Ludi….wakakakak *dihajar orangnya*

  1. Akhirnya!!! « Celoteh Bebek Jamuran…

Leave a Reply

