Promosi Kecil-kecilan…

Cuma iseng buat video ‘unik’ yang akhirnya di-upload di YouTube

Mari simak bersama… Ah~ Lawak kaw!!!

Cast:
Cewek yang pake baju seragam SMP: adek gw.
Seseorang yang lain: gw…

Trus ada video kocak nan ajaib

,

  1. #1 by Dream Maker on October 21, 2007 - 9:03 pm

    baru liat video yang pertama… -_-

    ada pocongnya =)) [ketawa ngakak guling-gulingan gak jelas]

    gila, kasian bener sih -_- itu pingsan?

    eh, siapa yang ngerekam tuh? /swt

  2. #2 by Bebek Jamuran... on October 21, 2007 - 9:55 pm

    @ Dream Maker:

    Nggak pingsan beneran lah~ Itu udah diset begitu…
    Yg ngerekam: seseorang yang lain yang bukan gw dan adek gw…😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: