Nyampah…

Tulisan ini dibuat dengan paksaan untuk mengisi sebuah Mading sebuah organisasi kemahasiswaan di kampusku untuk mengisi sebuah kolom yang berjudulkan Diary… Yang menurut gw hanyalah sebuah kolom iseng yang digunakan untuk menuh-menuhin Mading tersebut…

Angin dingin berhembus dari belakangku. Dari AC yang tak punya lelah, meniupkan angin dingin yang membuat seluruh tubuhku merinding… Sebenernya kalo kedinginan bisa dimatiin sih…

Jam menunjukkan pukul 10.30 WIB. Aku duduk di depan komputerku dan menggerakkan mouse. Dengan cekatan tanganku meng-klik gambar-gambar berbentuk folder. Pada akhirnya sampai pada sebuah folder yang berisikan gambar-gambar.

Aku mematikan lampu kamarku dan mengecilkan suara dari komputerku serta tidak lupa menutup dan mengunci pintu kamarku. Aku meng-klik sebuah gambar dan sebuah video pun terputar.

Aku pun menonton video tersebut dengan seksama. Kata-kata yang keluar dari video tersebut hanyalah kata-kata yang terdiri dari huruf ‘A’ dan ‘H’. Akupun kembali mengecilkan suara dari komputerku lagi karena takut menganggu keluargaku yang sudah tidur.

Film tersebut mencapai titik klimaks, aku pun memencet icon untuk me-mute-kan suaranya karena semakin kencang. Aku pun memegangi perutku dan menutup mulutku…

Aku menghela napas panjang beriringan dengan video tersebut selesai. Aku terduduk lemas di depan komputerku…

Film WARKOP memang lucu… Bisa membuatku tertawa terpingkal-pingkal… HAHAHA…

*Tulisan tersebut di atas tidak murni seperti yang dipasang di mading karena file-nya sudah hilang. Tetapi maksud yang ingin disampaikan dari tulisan tersebut tidak berubah.*

,

  1. #1 by rozenesia on September 22, 2007 - 7:12 pm

    Jadul euy…😆

    Gile, ane ketifuuu tauk!!!😆

  2. #2 by dipaksa baca (kagak log in) on September 22, 2007 - 7:19 pm

    ….. emang miyabi pernah main di filmnya warkop yak…??
    *kabur sebelum ditendang keluar*

  3. #3 by Dream Maker on September 22, 2007 - 7:19 pm

    😆

    papi otaknya udah gak polos lagi makanya ketipu

    [saya lolos dari jebakaan~]

    masih dmen nonton gituan yah om?

  4. #4 by rozenesia on September 22, 2007 - 7:22 pm

    Cih… Otak saya kan kayak anak usia 13™… >__>

  5. #5 by Bebek Jamuran... on September 23, 2007 - 4:32 pm

    @Rozenesia: Ketipu? Apa salahku???
    Cih… Otak saya kan kayak anak usia 13™… >__>
    Eh? Rasanya aku kenal pernyataan tersebut di atas…

    @dipaksa baca (kagak log in): Miyabi? Jamannya Warkop emangnya dia udah lahir???😆

    @Dream Maker: Selalu senang lah~

Leave a Reply

