Marhaban Ya Ramadhan…

Nggak kerasa sekarang udah masuk bulan Ramadhan lagi… Bulan puasa… Harus puasa menahan hawa nafsu dari subuh sampe maghrib…

…..

……

…….

Ugyaaa...Ugyaaa...Ugyaaa...

Ugyaaa~~~

Berarti tidak ada lagi makan siang… Tidak ada lagi duduk-duduk sambil ngerokok bareng temen2 di siang hari… Tidak ada lagi hal yang nggak-nggak di siang hari…

Itulah isi pikiran orang-orang yang nggak tahan puasa… Bukan isi pikiran gw lhooo…

Puasa kan kewajiban… Masa ditinggalin begitu aja… Kan dosaaa… Hati dan mulut memang berbicara seperti itu, tetapi bahasa tubuh tidak bisa berbohong… Perutku… Keroncongan…

Sekarang puasa kedua di jenjang perguruan tinggi bagiku… Sehari-hari puasa terasa cepat karena disibukkan oleh berbagai macam kegiatan, mulai dari tugas yang menumpuk sampai kegiatan organisasi mahasiswa… Lapar, haus, dan capek semuanya tidak terasa karena kesenangan dalam melakukan kegiatan2 tersebut!

Namun ada repotnya juga sih…

Puasa yang paling susah dilakukan di kampus adalah… Puasa mata!!! Entah kenapa mataku ini selalu jelalatan melihat mahasiswi-mahasiswi yang bergelimpangan di kampusku yang mempunyai plesetan Fakultas Perempuan Semua Isinya…

Ampuuun… Aku tidak bisa menahan godaan ini… Tolooong…

*Digeplak sorbannya Pak Ustadz*

Ouch…

Aku… Bertobat… BTW, menyambut bulan Ramadhan, saya mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin…

Heee...Heee...Heee...Heee...Heee...

Puki: Aku tobaaat…

, , ,

  1. #1 by Dream Maker on September 16, 2007 - 7:25 pm

    om bebek, tahan yah, nanti puasanya batal~๐Ÿ˜†

    met berpuasa xD

  2. #2 by rozenesia on September 18, 2007 - 11:30 am

    Om, pinjem bokep dong!

  3. #3 by Kopral Geddoe on September 18, 2007 - 3:08 pm

    Tahan nafsumu, nak…!

    *geplak-geplak pakai celana cingkrang*

  4. #4 by Bebek Jamuran... on September 21, 2007 - 10:50 pm

    @ Dream Maker: Amin~

    @ rozenesia: He? Boleh2… Tp abis buka aja ya mintanya…๐Ÿ˜†

    @ Kopral Geddoe: Amin~ *Menghindar geplakan celana cingkrang, entah apapun itu…*

  5. #5 by Dream Maker on September 22, 2007 - 7:24 pm

    Jah! papi/mami roze racun!!!

    om bebek, ati2 sama blogger satu ini [lirik2 blogger yang nick-nya rozenesia]

  6. #6 by Liezmaya.web.id on September 23, 2007 - 2:42 pm

    salam kenal๐Ÿ™‚
    selamat menjalankan ibadah puasa

  7. #7 by Bebek Jamuran... on September 23, 2007 - 4:29 pm

    @Dream Maker: He? Kenapa??? *Liat julukan yg diberikan oleh Dream Maker* Hmm… Aku merasa ada yg janggal…

    @Liezmaya.web.id: Salam kenal juga.๐Ÿ™‚ Selamat menjalankan ibadah puasa juga.๐Ÿ™‚

  8. #8 by raungansiberuangkutub on September 23, 2007 - 7:40 pm

    Fakultas Perempuan Semua Isinya?…..
    hahahahaha………………….
    boleh juga tuh dip…

  9. #9 by aroe on October 1, 2007 - 8:44 pm

    aduh bung dipta, jangan cuci mata terus yach…. ingatlah, ingat, ini bulan puasa, cobalah untuk belajar menahan nafsu… *dicekek bung anwar….

    bused dah itu fakultas plesetan semuanya…. hahahahaha……

  10. #10 by Bebek Jamuran... on October 1, 2007 - 10:16 pm

    @siberuangkutub: Itu dpt dr mantan ketua senat kita lhooo…

    @aroe: Amin…๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: