Racun…

Aku… Terhipnotis!!! Aku… Dicuci Otaknya!!! Aku… Ketagihan!!! Aku… Masuk ke dalam jurang yang tidak berujung!!!

Gw keracunan!!! Bukan keracunan makanan… Bukan keracunan obat nyamuk… Bukan juga keracunan gara-gara digigit uler…

Gw keracunan sebuah lagu!!!

Lagunya… Lagunya… KETAHUAN!!!

Gara-gara lagu ini sering banget gw denger, tiba2 lirik ‘nakal’ lagu tersebut berputar-putar di kepalaku… Diputer orang lah, dinyanyiin pengamen lah, di radio lah, di tivi lah, bahkan saking keracunannya, gw memasukkan lagu tersebut di playlist gw di komputer!!!

Ugyaaa~

Aku… Terhipnotis!!! Aku… Dicuci Otaknya!!! Aku… Ketagihan!!! Aku… Masuk ke dalam jurang yang tidak berujung!!! Aku… Ketahuan… Pacaran lagi… Dengan si dia… Teman baikku…

Ugyaaa~

Hilangkan lirik tersebut dari kepalakuuu!!!

, ,

  1. #1 by oddworld on September 5, 2007 - 8:55 am

    Jangan dilawan pak bebek, nanti malah semakin bercokol di alam bawah paruh eh alam bawah sadar anda.
    Terima saja kalau anda…ketahuan suka lagu KETAHUAN🙂

  2. #2 by Dream Maker on September 9, 2007 - 3:41 pm

    wait…

    kenapa lagu marak nih lagu?

    temenku pas field trip tiap hari nyanyiin lagu ini, ampe stress aku yang denger…

    benar.. benar…

    racun…

  3. #3 by rozenesia on September 13, 2007 - 10:34 pm

    AAaaaahhhhhhh… Bener! Ga di warnet, ga di kampus, ga di kost… Semuanya pada muter lagi ini. Stress gue…

  4. #4 by Dream Maker on September 16, 2007 - 7:27 pm

    lagu-nya lumayan sih [baru dapet, setelah malak selama 3 hari ke temen]

    tapi… aneh… ~__~ [ditimpuk penggemar lagu ‘ketahuan’]

    ini lagu palingan buat hiburan, kalo lagi sedih, bisa langsung ketawa denger-nya😛

  5. #5 by Bebek Jamuran... on September 16, 2007 - 9:43 pm

    @oddworld: Benar… Entah kenapa saya selalu terngiang-ngiang lagu tersebut… Sepertinya benar… Aku… Suka…

    @rozenesia: Benar sekali…

    @Dream Maker: Hi… Hiburan??? Bener jg sih… Bisa buat gangguin temen yg sangat anti dengan lagu ini…😆

  6. #6 by raungansiberuangkutub on September 23, 2007 - 7:28 pm

    sabar dip….sabar…..
    “KAMU KETAHUAN…..”

    sabar dip….
    “KAMU KETAHUAN…..”

    Sabar yah dip….btw dip….loe KETAHUAN lagi ngapain dip?

  7. #7 by Bebek Jamuran... on October 1, 2007 - 9:46 pm

    @beruangkutubyangblognyasampah: …😆

Leave a Reply

