Postingan Awal Bulan…

Puaaah~

Nggak nangka udah awal bulan lagi… Udah bulan September lagi… Bentar lagi puasa… Abis itu Lebaran lagi… Abis itu Natal… Abis itu tahun baru 2008… Abis itu… Abis itu… Abis itu…

*Orang lewat: “WOI!!! Lama lo!!! ABIS ITU kesabaran gw yg ABIS!!!”*

Senen minggu lalu gw masuk kuliah lagi setelah berhibernasi, tepatnya pembodohan, selama liburan 3 bulan. Gw pikir minggu pertama masih santai… Ternyata TIDAK!!! Gw sudah disambut dengan hangat oleh setumpuk tugas dan dikejar-kejar oleh deadline.

Tapi lumayan sih… Plg nggak bisa buat nge-refresh otak gw yg beku karena selama 3 bulan tingkat pemakaiannya sangat minim. Tapi alhasil tugas dikerjainnya kocar-kacir dan tingkat penangkapan pelajaran amburadul…

Mengesampingkan cerita ttg tugas… Karena emang nggak mau diinget2…

Ternyata nggak kerasa udah setaun gw kuliah… Padahal rasanya kemaren gw baru brojol dari perut nyokap gw… Lho??? Keajuhankah??? Skrg udah mulai biasa dengan kehidupan kuliah… Udah pinter ngatur SKS… Termasuk SKS yg lain… Pinter milih jadwal yg siang semua biar nggak usah repot2 bangun pagi… Pinter juga milih temen sekelompok biar kerja dikit hasil maksimum…😈

Skrg gw juga udah punya junior… Dan entah kenapa gw melihat perubahan di antara temen2 gw… Tiba2 banyak yg sering SKSD, TP dan Jaim… Yah~ Mau gimana lagi? Itu jalan yg mereka pilih… Gw bisa apa sih? Gw mah terus aja menjalani hidup dengan seenak pantat gw…😛

Tp entah kenapa gw tiba2 jg jaim pas ada mahasiswa baru yg lumayan cantik lewat depan gw…

, ,

  1. #1 by MAGABUT atau EXIST? on September 4, 2007 - 4:31 pm

    bener..bener…bener…gw juga jadi agak jaim gitu kalo lagi sama maba cewe yang agak cantik, tapi kalo lagi sama cowo malah jadi gila gitu….hehehehehe

Leave a Reply

