Bleuh~

Weleh-weleh… Ternyata udah lama nggak ngasi sumbangan ke blog ini…

Ini smua gara-gara koneksi internet yang eror selama kurang lebih seminggu… Dan sekarang akhirnya bener… Tapi entah kenapa pas internetnya udah bener, gw jg bingung mau nulis apa di sini…

Hmm… Ngomongin liburan aja deh…

Haah~ Liburan sebentar lagi abis… Tanggal 27 udah harus masuk kuliah lagi… Kembali ke rutinitas sehari-hari… Kalo diitung-itung, sisa liburan tinggal 16 hari lagi… Berarti gw harus memanfaatkan sisa liburan tersebut dengan sebaik mungkin!!!

Tapi agak susah juga sih… Begonya, gw ikut jadi panitia penerimaan mahasiswa baru… Banyak rapat-rapat… Trus harus hadir setiap ada acara yang telah dijadwalkan… Trus tanggal 25-nya ada acara wisuda sampe malem dan kemungkinan besar nginep di kampus… Ternyata kalo dipikir2 males juga jadi panitia ya…

Bleuh~

Tapi kalo dipikir2 lagi, liburan gw sebenernya udah lama sih… Dari awal Juni sampe Agustus akhir… Ya~ Kurang lebih 3 bulan… Lama sih… Tapi hati kecilku mengatakan kalo liburan itu harusnya selama-lamanyaaa…😈

Bleuh~ Nggak jelas mau ngetik apa lagi… Udahan aja deh…

, ,

  1. #1 by Dreamer on August 12, 2007 - 8:25 pm

    Yee… Maunya libur selama2nya

    om bebek maruk

    sekolah lagi gih, biar liburannya cuman 1 bulan /gg

    Saya juga mau libur selama2nya [gak usah sekolah sono! *ditimpuk*]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: