Mulai Ngoceh Lagi…

*Tengok kalender yang terletak di sebelah kanan main page blog*

Wuaah~ Ternyata sudah seminggu tidak ada tulisan baru dari saya…

Maklum… Entah kenapa akhir2 ini saya sedikit kehilangan pikiran. Bukan menjadi gila, tetapi, karena alasan yang tidak jelas, dalam seminggu ini sepertinya saya kehilangan kreativitas dalam menulis. Padahal karena lagi males, sakit punggung yang kumat secara mendadak, banyak acara alias sok sibuk, dan meratapi liburan yang tinggal sebulan lagi jadi memanfaatkan sisa2 liburan dengan tidur2an sepanjang hari.

Emang liburan itu jika dilewatkan dengan menyenangkan, seperti duduk di depan layar komputer dan internetan selama kurang lebih 10 jam per hari, emang akan terasa sangat cepat…

*Orang lewat nanya sambil memasang tampang terheran2 kayak ngeliat cicak beranak gajah: “Menyenangkan???”*

Bayangin aja, dulu liburan mulai awal Juni dan sekarang udah akhir Juli. Sedangkan semester baru akan dimulai akhir Agustus! Berarti waktuku bersenang2, guling2an di kasur rumah tinggal sebulan lagi… *Pasang tampang melas…*

Nggak nyangka liburan bakal berjalan secepat ini… Bentar lagi harus kembali ke rutinitas kuliah yang seperti biasa… But, look on the bright side. Taun ajaran baru berartimahasiswa baru, berarti ada masa orientasi, berarti bisa membalaskan dendam tahun lalu…๐Ÿ˜ˆ

*Disambit dekan, trus dekan ngomong: “Saya DO kamu kalau berani macem-macem!!!”*

Yaah… Plg nggak bisa ngeliat mahasiswa barunya. Siapa tau aja ada yg lumayan dijaiin pacar. *Ngincer angkatan bawah karena nggak laku di angkatan sendiri* Dan katanya ada beberapa artis yg mau masuk fakultas saya! Kalo beneran masuk, kan lumayan bisa cuci mata setiap hari ngeliat tampang mereka yang diobral cantik…

Ganti topik… Sekarang mau cerita sebuah acara ketemuan atau kerennya kopi darat dari sebuah forum yang saya ikuti, yang istilah forum saya, gathering atau disingkat lagi jadi gath

Acara diadakan di Mall Kelapa Gading 3. Karena saya berdomisili di daerah Jakarta Selatan, saya belom pernah ke MKG, dan ternyata MKG itu gedenya setengah mati…. Bener2 setengah mati saya bolak-balik keliling muter-muter nyari bioksop yang ternyata ada beberapa…

Trus pulangnya kemaleman lagi! Udah nggak ada bis yang menuju ke arah Blok M… Ada satu bis, tapi lg ngetem dan masih kosong. Karena males nungguin sampe bisnya penuh, saya mengambil inisiatif naik ojek. Hebatnya, tukang ojeknya mau nganterin sampe rumah saya walaupun dia nggak tau sama sekali daerah Blok M. Tapi emang mahal sih bayarnya…

Tp overall saya cukup menikmati gath kemarin. Itu memang pertama kalinya saya ikut karena saya memang belum lama tergabung dalam forum tersebut. Walaupun saya cukup cengo’ pada awalnya karena nggak banyak yg kenal deket soalnya banyak member2 lama yg sepertinya sudah akrab sekali…

Oh iya, adapun foto2 waktu gath bisa dilihat di sini. Anehnya, ada beberapa member yang fotonya tidak mau dipublikasikan… Gw jg bingung kenapa mereka sangat menentang fotonya dipublikasikan… -_- Account Photobucket-nya di-bann, uploadan foto2nya ilang… Tunggu aja peng-upload-an berikutnya…๐Ÿ˜€

Tapi dasarnya gw iseng, gw ngambil beberapa snapshots di saat mereka tidak melihat… Khuhuhuhu…. Adapun foto orang2 yg nggak mau dipublikasikan di forum, dengan sangat jahatnya, saya publikasikan di sini dan di situ… Lagian apa salahnya wajah kita diketahui dunia yang luas ini??? Karena permintaan orang yang bersangkutan, foto dihilangkan…

*Lari sebelum dicincang sama member yg fotonya nggak mau dipublikasikan…*

, ,

  1. #1 by cK on July 25, 2007 - 11:27 pm

    gyakakakakk…enak kan kopdar๐Ÿ˜€

    hayooo kopdar kopdaarrr!!!

  2. #2 by Kopral Geddoe on July 26, 2007 - 2:02 pm

    Hiya, hiya, foto siapakah yang engkau publikasikan tanpa izin, kisanak?

  3. #3 by Dreamer on July 26, 2007 - 7:33 pm

    woohoo!!!

    fotonya shiva sama althor? =))

    gath kemaren yang penting enak kan? [buat sayah sih enak, bisa liat member yang paling ganteng =))]

    om bebek, tau gak? setelah saya udahan, saya nyasar di MKG 1 jam -_-;; jadi… sama2 sial deh =D

  4. #4 by Alt on July 26, 2007 - 9:15 pm

    Ahem!

    Mempublikasikan foto orang lain tanpa izin melanggar hak asasi, hak cipta, dan hak-hak lain yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. =))

    Btw, foto saya kenapa miriiiing?! =))

  5. #5 by Bebek Jamuran... on July 26, 2007 - 9:55 pm

    @ cK:
    Hahaha… Kopdarnya enak… Pulang kemalemannya nggak enak…๐Ÿ˜ฆ

    @ Kopral Geddoe:
    Huhuhu… Ada deh…

    @ Dreamer:
    Member plg ganteng? Pasti yg pake baju biru muda dengan rambut cepak dan memakai kacamata dengan senyuman yg memukau kan??? *Ditimpuk*
    Nyasar juga? Gw kalo nggak bareng anak2 bisa seharian nggak keluar dari sana kali…๐Ÿ™‚

    @Alt:
    Ack! Maafkan aku… Jangan adukan ke pengadilan… Ampuuun…
    Itu yg moto si Shiva… Nggak tau kenapa harus miring… Dia sukanya yg miring2 kali…๐Ÿ™‚

  6. #6 by Dreamer on July 27, 2007 - 10:47 pm

    lho???

    yang paling ganteng itu yang pake baju hitam dengan senyuman yang menawan๐Ÿ˜ฆ yang pake kacamata juga

    bukan yang pake baju biru, yang pake baju biru mah…๐Ÿ˜†

    [digebuk om bebek]

    @Alt

    banyak yang pengen foto anda lho๐Ÿ˜

Leave a Reply

