Aku Dikejar-kejar!!!

Tolong!!!

Saya sedang dikejar-kejar! Bukan dikejar-kejar deadline tugas… Bukan dikejar-kejar massa dengan parang karena mengaku beragama tetapi bejat, bukan pula dikejar-kejar hansip karena dikira maling gara-gara sering jalan-jalan sekitar rumah malem-malem sekitar jam 9an mencari asap segar.

*Orang lewat: “Jadi sebenernya dikejer-kejer apa sih???”*

Saya sedang dikejar-kejar teman saya dan saya ingin melarikan diri sejauh-jauhnya dari dia… Kalo bisa ngumpet di suatu tempat yang aneh… Pokoknya biar gak ketauan ama dia!

*Orang yg tadi: “Lho??? Ama temen sendiri kok takut?”*

Saya bukan takut sama orangnya… Dia teman saya sewaktu SMA. Orangnya baik, murah senyum, ramah, gigih berusaha, giat belajar/bekerja dan sebagainya. Yang saya takuti adalah yang dibawa olehnya…

Apa itu?

Proposal, brosur, kertas-kertas gak jelas, dan apalah benda-benda lain yang mengenalkan, menjelaskan, menawarkan tentang… MLM!!!
*Bayangkan ketika Anda membaca kata “MLM” tiba2 saja ada bunyi petir yang menggelegar…*

Noooo!!! Gw plg males kalo ditawarin MLM… Apalagi sampe ikut2an…

Emang sih, diliat dari brosur2nya, kayaknya kalo ikut tuh bisa dapet untung yang besar2an dengan usaha yang kecil2an… Cuma perlu giat usaha cari downliner aja… Kalo jaringannya udah gede, ntar katanya duit dateng sendiri tanpa kita ikutan kerja… Makin gede jaringannya, makin gede duitnya pula!

Tapi masalahnya gw tuh orangnya males… Walaupun diiming-imingi dengan duit, tetep aja gw males. Bukannya gak percaya sama iming2 dari perusahaan MLM itu… Tp emang dasarnya males! Mau contoh orang yg sukses juga ada… Temen gw itu udah bisa bayar uang sekolahnya sendiri lho…

Tp entah kenapa gw gak maleeeeeeees bgt untuk ikut. Mau nolak, gak enak ama temen gw yang setia mengejar-ngejar sejak tahun lalu… Mau ikut, gw malesnya ampun2an. Masa gw ikut gara-gara kasian ama temen gw tp di dalam dunia per-MLM-an gw cuma kyk sapi ompong? Kerjaannya bengong aja gak ngapa-ngapain?

Tepat setahun yang lalu, saya ditawari untuk pertama kalinya sama temen saya. Dengan alasan sibuk kuliah, saya menolak dengan halus… Eh… Ujug-ujug dia dateng lagi tahun ini!!!

OMFG!!!

Gw gak tau gimana cara ngadepin dia… ~__~ Gw kira dia udah bosen ama gw yang kerjaannya ngasi alesan melulu… Ternyata dia masih niat ngejer gw! Masa gwkasi alesan lagi sibuk kuliah lagi??? Basi amat?!?

I have no idea what should I do!!!

Ya sudahlah~ Sebaiknya memang harus dihadapi… Tidak baik selalu lari dari kenyataan… Lebih baik berdiri tegak menghadapi kenyataan yang terkadang memang pahit… T_T

BTW, no offense buat yang ikutan MLM… Ikut MLM emang sepertinya bagus dan masa depannya cerah… Tp kyknya jalan hidup gw gak ada di jalur MLM aja…

, , , , ,

  1. #1 by Lee's Journey, On the Way to a Smile on July 13, 2007 - 7:49 am

    Wahahahaaa… Emang ga enak nolak kalau yang nawarin teman kita sendiri.😆

    Cari alasan apa ya~

    ….

    Ah, tolak aja!!!😈

  2. #2 by Dreamer on July 14, 2007 - 10:51 am

    MLM itu apa?😛

  3. #3 by Bebek Jamuran... on July 15, 2007 - 11:37 am

    @Lee’s…:

    Akhirnya ditolak juga sih… Tp temen saya itu malah minta dikenalin sama salah satu teman saya yang lain, buat ditawarin juga… Gw gak tega numbalin temen gw sendiri…

    @Dreamer:

    MLM? Multi Level Marketing? Masa’ gak tau?

  4. #4 by Dreamer on July 17, 2007 - 10:10 pm

    huhuhu…

    saya gak tau om bebek TT___TT

    multi level marketing itu apa?

Leave a Reply

