Pikiran yang Nggak-nggak

Nooo...
Puki: Nooo!!! Toloooong!!! Jangan biarkan aku dengerin curhat!!!

Hahaha… Dasarnya gw emang terlalu sotoy… Kebanyakan mikirin yang mustinya gak perlu dipikirin…

Curhat dimulai…

Jadi gini ceritanya… Sepertinya sekarang di dalam hati saya sedang ditempati oleh seorang wanita… Sebut saja namanya Bunga… Dia adalah teman kuliahku. Kami sekelas, walaupun kadang-kadang tidak sekelas juga…

Jentik-jentik perasaan muncul ketika ada sebuah acara yang diadakan oleh sekelompok teman-teman saya, yang merasa perlu mengadakan suatu acara. Perasaan tersebut muncul begitu saja karena kami menghabiskan waktu yang cukup singkat bersama…

Itu dia yang bikin gw mikir yang nggak-nggak… Kayaknya si jentik-jentik perasaan ini muncul dengan mudahnya… Apakah ini benar-benar perasaan yang tulus? Ataukah hanya sebuah nafsu sesaat? Atau hanya sekedar perasaan terhadap teman yang salah diterjemahkan sebagai perasaan terhadap seorang kekasih?

Walaupun sudah melakukan sedikit pendekatan gombal, saya kembali mengambil langkah yang sama seperti dulu… Mengambil beberapa langkah mundur… Bodoh? Sepertinya memang begitu…

Namun kalau dipikir-pikir lagi, gw tuh antara bego dan terlalu pinter. Bego karena selalu mengambil langkah mundur, gak berani nyoba maju. Dan pinter karena kebanyakan pertanyaan-pertanyaan yang gak jelas tersebut di atas…

*Disambit martabak telor gara-gara narsis dan sotoy*

Hah~ Tapi tetep aja… Pertanyaan ini belum terjawab… Saya masih harus terus berjalan, berkelana mencari jawabannya. Mungkin suatu saat, di suatu tempat, saya akan menemukan semuanya dan akhirnya dapat memulai sebuah kehidupan percintaan yang bahagia…

  1. Leave a comment

Leave a Reply

