Absen…

Laporan…

Mahasiswa Berjamur ini mau melarikan diri dari kewajibannya bertani jamur dan beternak bebek selama kurang lebih satu minggu…

Besok pagi saya mau pergi berkelana ke daerah Semarang, Solo, dan Yogyakarta untuk mencari bibit jamur punggung unggulan dan makanan bebek bergizi tinggi. Hal itu disebabkan agar peternakan bebek dan pembudidayaan jamur saya tetap berjalan dengan baik dan menghasilkan uang yang besar…

*Ditimpukin koper yang isinya baju untuk perjalanan, trus ada yang teriak: “WOI!!! Ngelantur aja lo!!!”*

Ouch…

Ahahaha~ Hufff...

Gw cuma mau mudik… Masa percaya aja kalo gw punya peternakan bebek dan budidaya jamur beneran???
*Orang yang tadi: “Emang gw percaya??? Gw gak percaya kali… Gw bosen aja ngeliat lo ngelantur melulu…”*

sepi...

…..

…….

………… Sedih...

Ya sudahlah~ Sampai jumpa minggu depan~

PS: AKHIRNYAAA!!! Liburan gw ada kerjaan… Gw gak jadi berjamur gara-gara duduk di depan komputer melulu…

Gokil!!!

PS2: Setelah mengurus ke dosen ybs. dan mondar-mandir fakultas-rektorat (yang jaraknya lumayan jauh)… Akhirnya gw lulus fotografi!!! Ahahahaha~ Dapet A lagi… Ahahaha~ Senangnyaaa!!! Referensi: Curhat anarkis…

Gokil!!!

PS3: Play Station 3. Console game next generation yang diproduksi oleh Sony. Harganya mahal, gw nggak mampu beli… Tapi pernah nyoba gratisan dan itu keren abiiis!!!

Sepi...

PS4: PS3 aja baru kluar, udah nanya PS4???

PS5: Buset dah… Dibilangin… PS3 baru kluar… PS4 palingan masih di awang-awang produsennya… PS5??? Palingan baru kluar pas jaman cucu kita…

PS6: Ya ampuuun… Dibilangin… PS3 aja baru kluar…

*Ditimpukin joystick PS, trus ada yg triak: “WOI!!! BANGKE LO!!! Udahan pake PS-nya!!!”*

PS7: Saya sedang tidak memakai PS, saya sedang mengetik blog…

*Langsung lari ke Semarang sambil dikejer2 massa yang bawa parang…*

,

  1. #1 by Master Li on June 29, 2007 - 2:23 pm

    Selamat! Semoga baliknya selamat yo!

  1. On the Way to a Smile « ka mo shirenai shi, chigau ka mo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: