……

Mau curhat setelah liat SIAK-NG

….

…….

………..

…………….

……………………..

………………………………

…………………………………….

GRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

tempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertempertemper

BANGS****************T!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ANJ*****************NG!!!!!!!!!!!!!

GW GAK LULUS FOTOGRAFIIIII!!!!!!!!!!!!!!!!!! NGENT****************T!!!!!!!!!!!!!!

GAK LULUSNYA CUMA BEDA 4 POIN DOANG!!!!!!!! BAB**********!!!!!!!!!

PADAHAL GW JARANG BOLOOOOS!!!!!!!!!!!!!!! TUGAS2NYA GW KERJAIN SEMUAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!! KALOPUN TUGAS GW NILAINYA JELEK, MASA SAMPE SEJELEK ITU SIIIIIIH???? C AJA GAK DAPET????? SUMPAH!!!! EMANG GW SE-GOBLOK ITU YAAAH????

AAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRGGGGGGGHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!

DASAR SI DOSEN MEM*********************K!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

TA***********************!!!!!!!!!!!!!!!!!! TAUN DEPAN HARUS NGULAAAAAAAAAAANG!!!!!!!!!!!!!!!!! TIT***************T!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! APA KATA DUNIA KALO GW CUMA FOTOGRAFI AJA NGULANG???????????? FAAL, METPEN, ANTROP, AMA FILMAN AJA GW LOLOOOOOOOOOOOOOS!!!!!!!!!!!!!!!!

AAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!

Hah… Hah… Hah… *Tarik napas dalem2… Menenangkan diri…*

Begitulah… Cuma mau numpang lewat meneriakkan kekesalan hati yang tidak bisa keluar dari mulut… Hanya bisa disalurkan lewat tulisan… Terkesan kasar? Memang… Namun inilah cara untuk mengekspresikan emosi di dalam dada. Katarsis… Kan gak baek emosi dipendam… Lebih baik dikeluarkan biar lebih tenang, namun dengan cara yang tidak merusak… Dan cara yang terpikir sama gw cuma nulis di blog ini… Tadinya sih ada rencana banting2 bantal… Tp kasian bantalnya…

Maaf bila ada penggunaan kata-kata yang kasar… Sekali lagi maaf… Kali ini bukan sekedar formalitas atau basa-basi… Saya benar-benar minta maaf atas kata-kata kasar yang telah tersebut di atas…

Benar-benar kejutan yang menyesakkan dada di penghujung hari yang menyenangkan…
Hiks...hue...Argh!

  1. Bebek Jamuran...

Leave a Reply

