Hello World!!! Halo Dunia!!!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!!!

Hmm…

Begitulah… Sepertinya sudah cukup jelas… Ini post pertama… Karena sudah cukup jelas, saya jadi bingung mau menulis apa lagi…

Kalo gitu cerita-cerita aja deh…

Pembukaan account WP ini sebenarnya hanya keisengan belaka… Sekarang bulan Juni… Apa yang selalu terjadi di dunia pendidikan Indonesia setiap bulan Juni mulai tahun 1970an? Libur pergantian tahun ajaran…

Apa hubungannya buka account WP sama liburan??? Buat mengisi waktu lah~ Emangnya mau ngapain lagi??? Bayangin aja liburan hampir 3 bulan tapi gak ada kerjaan… Lama-lama berjamur beneran gw…

Tp emangnya buat account WP bikin ada kerjaan trus jadi gak jamuran??? Ya iya lah~ Daripada kita hanya tidur-tiduran di depan televisi, menonton acara-acara tidak jelas, membuat punggung kita berjamur… Kan kita bisa menyalurkan energi kita dengan menekan-nekan tombol keyboard, duduk di depan layar monitor, di dalam ruangan dingin yang remang-remang, dan… Tunggu… Sepertinya sama saja… Tidur-tiduran dan duduk-duduk sepanjang hari… Punggung dan pantat akan tetap saja menempel pada benda-benda empuk yang nyaman, di dalam ruangan dingin yang remang-remang, di mana akan mempermudah pertumbuhan jamur???

…..

…….

GRAH!!!! Ugyaaah!!!Ugyaaah!!!Ugyaaah!!!

Berarti sama saja??? Saya akan ditumbuhi jamur-jamur punggung dan pantat???

Ah~ Biarkan sajalah~ Kita ambil saja sisi terangnya… Siapa tau pada akhir bulan Agustus, di mana kuliah sudah dimulai lagi, saya sudah menjadi kaya karena budidaya jamur punggung yang saya lakukan sukses… Imajinasi saya terlalu tinggi? Biarkan saja… Itu adalah salah satu cara saya membuang-buang energi jiwa muda yang meledak-ledak..

Dan lagi sepertinya mengetik juga lebih seru untuk dilakukan… Walaupun isinya palingan cuma sampahan gak jelas yang terlintas di kepala saja… Paling tidak me-‘libur’-kan pikiran saya sehingga tetap hangat ketika nanti kuliah sudah di mulai lagi…

Sepertinya cukup sekian dulu… Saya sudah bingung mau menulis apa lagi… Lebih baik saya mulai mengurus jamur-jamur yang mulai bertunas di punggung…

,

  1. #1 by Mr WordPress on June 21, 2007 - 2:53 pm

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. #2 by Master Li on June 24, 2007 - 4:06 pm

    BAGUUUUSSS…!!

    Salah satu korban propaganda WP yang saya jalankan di forum-forum…😈

Leave a Reply

